Mengupas PT dan Permasalahan Notaris/PPAT dalam Praktik
Pojok INI

Mengupas PT dan Permasalahan Notaris/PPAT dalam Praktik

Pengwil INI Aceh menyelenggarakan Seminar Nasional dan Konferwil bertema Kupas Tuntas Perseroan Terbatas & Permasalahan Notaris/PPAT dalam Praktek serta Aspek Hukum dalam Perjanjian Perbankan pada Senin (26/2).

Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 1 Menit
Informasi mengenai seminar nasional dan konferwil. Foto: istimewa.
Informasi mengenai seminar nasional dan konferwil. Foto: istimewa.

Pengurus Wilayah Aceh Ikatan Notaris Indonesia (INI) menyelenggarakan Seminar Nasional dan Konferwil bertema ‘Kupas Tuntas Perseroan Terbatas & Permasalahan Notaris/PPAT dalam Praktek serta Aspek Hukum dalam Perjanjian Perbankan’ pada Senin (26/2). Diselenggarakan di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh pada pukul 08.00 hingga selesai, sejumlah narasumber hadir dalam acara ini di antaranya, Ketua Umum INI, Tri Firdaus Akbarsyah, S.H., M.H.; Dr. Agung Iriantoro, S.H., M.H.; Aulia Taufani, S.H.; Firdhonal, S.H.; dan Taufik, S.H., Sp. N., M.Kn.

 

Bagi Anda notaris, werda notaris, maupun Anggota Luar Biasa (ALB) dapat mendaftarkan diri pada periode 20 Januari hingga 23 Februari 2024, dengan membayar biaya kontribusi sebesar Rp400 ribu ke rekening BSI 7165964149 atas nama Dian Sutari Widiyani. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Narahubung Cut Ida Khairani (081360444910).

 

Artikel ini merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Ikatan Notaris Indonesia (INI).

Tags:

Berita Terkait