Menpora Semangati Tim Sepakbola Advokat Jelang Piala Dunia Advokat 2023 di Perancis
Terbaru

Menpora Semangati Tim Sepakbola Advokat Jelang Piala Dunia Advokat 2023 di Perancis

Menpora mendoakan AAI FC sukses untuk membanggakan nama Indonesia di kancah Internasional.

Oleh:
Willa Wahyuni/YOZ
Bacaan 3 Menit
AAI FC siap berlaga di Piala Dunia Advokat 2023 di Perancis. Foto: Istimewa
AAI FC siap berlaga di Piala Dunia Advokat 2023 di Perancis. Foto: Istimewa

Indonesia bersiap untuk berlaga di Piala Dunia Advokat 2023 (Mundiavocat) yang akan berlangsung di Saint Tropez, Perancis pada 6 hingga 11 Juni 2023 mendatang.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberi perhatian dan mengucapkan selamat untuk AAI FC & Indonesian Lawyer FC yang akan bertanding di Mundiavocates, Saint Tropez, Perancis.

“Selamat bertanding untuk AAI FC yang dipimpin Arman Hanis untuk cabang sepakbola dari Indonesia Lawyer FC yang dipimpin oleh James Purba, untuk cabang 5 men tournament mewakili Indonesia di piala dunia advokat dan notaris di Saint Tropez, Perancis,” kata Ario dalam video singkatnya.

Aryo mendoakan James dan timnya sukses untuk membanggakan nama Indonesia di kancah Internasional. “Semoga sukses, salam olahraga,” tandasnya.

Baca Juga:

Hukumonline.com

Menpora RI Dito Ariotedjo memberikan semangat kepada Tim AAI FC jelang berlaga di Piala Dunia Advokat 2023 Perancis. Foto: Istimewa

Mundiavocat merupakan ajang rutin empat tahunan yang mempertemukan para advokat di seluruh dunia yang gemar bermain sepakbola. Pada tahun ini, Indonesia berpartisipasi dalam Nation Cup yang event organization-nya merupakan Mundiavocat untuk mengikuti kegiatan ini selama 5 hari di Perancis.

Tags:

Berita Terkait