Terbaru

Miliki Berbagai Program Berbasis Digital, Peradi-SAI Kembali Gandeng Hukumonline sebagai Mitra Publikasi

Penandatanganan MoU oleh kedua belah pihak ini menandai dimulainya kerja sama di bidang publikasi dalam bentuk pemberitaan, artikel, maupun informasi hukum lainnya dalam setahun ke depan.

Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Ketua Umum DPN Peradi-SAI, Juniver Girsang dan Chief Content Officer Hukumonline, Amrie Hakim. Foto: RES.
Ketua Umum DPN Peradi-SAI, Juniver Girsang dan Chief Content Officer Hukumonline, Amrie Hakim. Foto: RES.

Bertempat di Kantor Sekretariat Nasional, Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia-Suara Advokat Indonesia (DPN Peradi-SAI) baru saja memperbarui kerja sama dengan Hukumonline pada Selasa (25/1). Penandatanganan Memorandum of Undertanding (MoU) oleh kedua belah pihak—yaitu Ketua Umum DPN Peradi-SAI Juniver Girsang dan Chief Content Officer Hukumonline Amrie Hakim ini menandai dimulainya kerja sama di bidang publikasi dalam bentuk pemberitaan, artikel, maupun informasi hukum lainnya dalam setahun ke depan.

 

Ketua Umum DPN Peradi-SAI, Juniver Girsang mengungkapkan, ada banyak kemajuan dan perkembangan pada anggota advokat yang terjadi dalam periode kerja sama sebelumnya. Ia berharap, kerja sama ini juga dapat memuat penawaran-penawaran baru yang bermanfaat, bahkan melebihi tahun-tahun sebelumnya.

 

“Kami melihat informasi-informasi dari Hukumonline sudah sangat efektif dan bisa kami rasakan manfaatnya, terlebih untuk para anggota Peradi-SAI di seluruh Indonesia. Sekarang tinggal, bagaimana Peradi dapat menyosialisasikan segala yang sudah dipublikasikan oleh Hukumonline dapat sampai kepada para pembaca dan advokat Peradi-SAI,” kata Juniver.

 

Sebagai acuan wajib para lawyer maupun profesi hukum lain, tak lupa Juniver mengapresiasi lahirnya Premium Stories. Menurutnya, dengan seluruh informasi tepercaya dan berkualitas, Premium Stories dapat mempermudah para lawyer dalam menganalisis sebuah isu secara komprehensif.

 

“Kajian Premium Stories bagus sekali dan tidak asal-asalan. Referensinya pun bagus, wajib dipertahankan. Setiap orang wajib baca setiap hari, karena di sana kita diajak berpikir, menganalisis, dan mengambil kesimpulan langsung. Semua produk Hukumonline sudah dirasakan manfaatnya, harus dipertahankan, dan dikemas sedemikian rupa supaya orang tidak bosan,” Juniver menambahkan.

 

Sementara itu, Chief Content Officer Hukumonline, Amrie Hakim menyambut baik apresiasi dari Peradi-SAI. Bagaimanapun, selama ini Hukumonline selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik, melalui informasi, edukasi, maupun inovasi di bidang hukum. Hukumonline sendiri telah memiliki banyak channel untuk publikasi, yang dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para advokat Peradi-SAI untuk mensosialisasikan konten-konten informatif, edukatif, dan bermanfaat bagi para anggota maupun masyarakat secara maksimal. 

 

“Sejak tahun lalu, kami mulai coba mengomunikasikan dan mencari solusi, agar Premium Stories dapat dinikmati oleh lebih banyak anggota Peradi-SAI. Untuk itu, kami telah mempersiapkan penawaran terbaru untuk Premium Stories. Di satu sisi, kami juga berharap agar kerja sama pada bidang lain, seperti talkshow atau live sesuai keahlian para advokat DPN Peradi-SAI dapat semakin digiatkan,” ujar Amrie.

Tags: