Pojok MPR-RI

MPR  Apresiasi Eksistensi DWP Dalam Pembangunan Nasional

Diharapkan dapat lebih berperan dalam pembangunan nasional.

Oleh:
RED
Bacaan 2 Menit
Foto: Humas MPR
Foto: Humas MPR

Sekretaris Jenderal MPR Ma'ruf Cahyono hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-19. Kegiatan tersebut digelar  di Sekretariat Jenderal MPR Gedung Nusantara V, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Rabu (19/12).

 

Dalam kesempatan tersebut, Ma'ruf Cahyono mengucapkan selamat HUT yang ke-19 dengan harapan DWP mampu memberikan kesejahteraan kepada anggotanya. Kemudian juga berperan lebih besar lagi dalam pembangunan nasional.

 

“Saya mengapresiasi kegiatan DWP serta mendukung eksistensi juga program-program serta aktifitas dari DWP,” ujarnya.

 

Ma’ruf Cahyono mengingatkan kepada seluruh peserta anggota DWP bahwa betapa dibutuhkannya peran anggota DWP sebagai salah satu elemen bangsa, menjadi bagian penting dalam pembangunan nasional.

 

“Dalam lagu Mars DWP yang sering dinyanyikan, itu sudah sangat luarbiasa isinya yang menyebut-nyebut soal kemandirian, ekonomi sampai sosial dan budaya serta komitmen untuk bersatu padu wujudkan masyarakat adil dan makmur.  Semua sudah lengkap, pesan saya jangan hanya dihafal tapi dilaksanakan,” katanya.

 

Diungkapkan Ma’ruf, jika elemen masyarakat seperti para anggota DWP seluruh Indonesia melaksanakan kiprahnya untuk bangsa dan negara dalam perekonomian, kemandirian, sosial dan budaya maka akan lancarlah bangsa Indonesia menuju cita-cita bersama. Dan hal tersebut sesuai dengan amanah TAP MPR tentang visi Indonesia masa depan yakni Indonesia yang maju, Indonesia yang sejahtera dan Indonesia yang mandiri.

 

“Saya yakin jika semua kiprah tersebut dilaksanakan sesuai dengan koridor Pancasila maka selesai semua masalah bangsa, Indonesia akan tenteram-tenteram saja,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait