Pekan Kedua Maret, 4 Law Firm Ini Buka Lowongan Kerja
Terbaru

Pekan Kedua Maret, 4 Law Firm Ini Buka Lowongan Kerja

Mulai dari AYMP Atelier at Law buka lowongan kerja untuk Trainee Associate; Chandra Marpaung & Partners buka kesempaan lowongan untuk Litigation Associate; Rishi Wahab S.H, M.H. Law Office membuka lowongan Lawyer; hingga Alchemist Law Office buka kesempatan untuk lowongan Junior Associate.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Lapangan pekerjaan yang terbuka luas bagi kalangan Sarjana Hukum ialah bekerja di firma hukum yang menjadi “primadona” untuk kelasnya tersendiri. Oleh karena itu, memasuki pekan kedua di bulan Maret 2023, Hukumonline kembali mengkompilasi info lowongan pekerjaan (loker) di 4 firma hukum Indonesia. Untuk mengetahui selengkapnya, silahkan simak daftar berikut ini!

AYMP Atelier at Law

Armand Yapsunto Muharamsyah and Partners (AYMP) Atelier at Law merupakan firma hukum yang sudah berdiri sejak tahun 1994. Selama dua dekade, firma hukum ini telah memberikan nasihat kepada berbagai perusahaan dan institusi yang berhadapan dengan tantangan hukum dan masalah bisnis. Saat ini terbuka peluang pada posisi Junior Lawyer (Trainee Associate).

Persyaratannya antara lain merupakan Sarjana Hukum dari universitas terkemuka di Indonesia dengan minimal IPK 3.00; fresh graduate dipersilahkan melamar; maksimal berusia 23 tahun; fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan untuk percakapan bisnis; memiliki sikap yang positif terhadap pembelajaran selagi bekerja dengan pekerjaan nyata dan tugas menantang.

Selanjutnya mempunyai kemahiran dalam berkomunikasi dan dapat berfungsi sebagai seorang team player; serta berkenan untuk mengikuti training hukum secara aktif yang digelar AYMP. Jika memenuhi seluruh persyaratan, pelamar bisa mengirimkan lamaran ke alamat e-mail [email protected] dengan menyertakan dokumen-dokumen terkait.

Baca Juga:

Chandra Marpaung & Partners

Telah berdiri sejak tahun 2016, Chandra Marpaung & Partners (CMP) terus berkomitmen dalam memberikan solusi terbaik bagi klien-kliennya. Area praktiknya yang luas hampir mencakup setiap konsentrasi hukum besar, utamanya penyelesaian sengketa, perusahaan dan komersial. Saat ini mereka membuka peluang kerja pada posisi Litigation Associate.

Pelamar disyaratkan harus bisa berbahasa Inggris yang sangat baik dalam lisan maupun tulisan; memiliki lisensi advokat PERADI; minimal 2 tahun pengalaman pada lapangan terkait; serta berkemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik. Jika memenuhi segala persyaratan, maka dapat mengirim lamaran yang disertai CV dan cover letter ke [email protected] dengan "LITIGATION ASSOCIATE_NAMA" di subyek e-mail. Lowongan terbuka sampai 30 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait