Pekan Kedua November 2023, Berikut Informasi Peluang Kerja di 2 Firma Hukum
Terbaru

Pekan Kedua November 2023, Berikut Informasi Peluang Kerja di 2 Firma Hukum

FKNK Law Firm buka lowongan kerja posisi Middle Associate. Sedangkan di Ginting & Reksodiputro masih terdapat kesempatan Graduate Internship Programme.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bekerja dan meniti karier di firma hukum menjadi idaman sejumlah kalangan Sarjana Hukum. Sehubung dengan itu, Hukumonline kembali menghimpun informasi lowongan pekerjaan di 2 firma hukum Indonesia yang masih membuka kesempatan kerja di pekan kedua bulan November 2023 ini. Untuk mengetahui info selengkapnya, silahkan simak daftar berikut ini!

FKNK Law Firm

FKNK Law Firm atau yang sebelumnya dikenal sebagai Firmansyah & Kurniagung Law Firm ialah firma hukum Indonesia ternama yang memiliki kekhususan dalam masalah hukum perusahaan (corporate legal) dan penyelesaian sengketa (dispute resolution). Kepada para klien, mereka menawarkan solusi profesional, layanan hukum berstandar tinggi, basis data hukum, serta sumber daya. 

Mereka kembali membuka lowongan kerja posisi Middle Associate. Persyaratannya antara lain Sarjana Hukum; memiliki setidaknya 3-5 tahun pengalaman di firma hukum terkemuka atau di perusahaan multinasional.

Kemudian ahli di bidang general corporate dan mempunyai pemahaman mendalam di bidang hukum korporasi; mempunyai kemampuan analisis yang baik; berkomunikasi dengan sangat baik dalam bahasa Inggris baik lisan dan tulisan; serta dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

Bila memenuhi seluruh persyaratan yang disebutkan, kandidat dapat mengirimkan lamaran yang disertai CV terbaru dengan dokumen-dokumen pendukung lainnya ke alamat email [email protected] and [email protected] dengan mencantumkan “MID_NAMA” pada subjek email.

Ginting & Reksodiputro 

Ginting & Reksodiputro in association with Allen & Overy (G&R) merupakan firma hukum yang berdedikasi memberikan layanan hukum berlevel internasional bagi klien. Dengan pendekatan internasional, G&R memiliki jajaran lawyer yang berpengalaman dalam menangani ragam transaksi yang kompleks, lintas batas, dan menantang di Indonesia.

Masih terdapat peluang magang di firma hukum ini melalui Graduate Internship Programme. Kualifikasinya mencakup Sarjana Hukum dari perguruan tinggi hukum di Indonesia; terampil dalam berkomunikasi baik lisan maupun tulisan yang amat baik dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Memiliki IPK minimal 3,0; seorang kontributor aktif di organisasi dan universitas; serta mempunyai ‘faktor X’ yang unik dan menjadi pembeda dimiliki kandidat. Patut diketahui, program ini terbuka bagi Sarjana Hukum baru yang berkeinginan untuk mengikuti program magang selama 6 bulan. Jika tertarik mendaftarkan diri, bisa mengirim lamaran melalui situs Allen & Overy berikut ini.  

Sebagai informasi, sebelumnya telah diberitakan pula informasi lowongan kerja di 3 firma hukum pada pekan awal November melalui tautan tersemat berikut. Antara lain loker posisi Mid Level Associate Lawyer di Altruist Lawyers, peluang kerja Associate di Arruanpitu & Partners, dan loker Litigation Lawyer di Soengkar & Partners.

Tags:

Berita Terkait