Pekan Ketiga Maret 2023, Ini Informasi Loker Lawyer di 3 Firma Hukum
Terbaru

Pekan Ketiga Maret 2023, Ini Informasi Loker Lawyer di 3 Firma Hukum

Mulai dari posisi Junior Associate dan Lateral Hiring di SSEK Law Firm, Trainee Associate dan Intern di William Hendrik & Siregar Djojonegoro, serta Banking & Finance Junior Associate dan Corporate ECM Mid Associate di HBT Law Firm.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
ilustrasi
ilustrasi

Bekerja di sebuah firma hukum menjadi idaman bagi sebagian lulusan Fakultas Hukum (FH). Untuk itu, Hukumonline kembali merangkum informasi lowongan kerja (loker) lawyer pada 3 firma hukum bagi lulusan Sarjana Hukum yang bercita-cita meniti karier sebagai seorang advokat. Informasi selengkapnya, silahkan simak daftar yang tersaji berikut ini!

SSEK Law Firm

SSEK Law Firm merupakan salah satu firma hukum terbesar dan firma hukum independen yang paling dihormati di Indonesia, memiliki lingkup keahlian yang luas. Sebut saja beberapa diantaranya seperti Aribitrase & Penyelesaian Sengketa; Lingkungan; Perbankan & Keuangan; Ketenagakerjaan; Litigasi; M&A; Minyak & Gas; Teknologi, Media, & Telekomunikasi; Hak Kekayaan Intelektual; dan lain-lain.

Saat ini mereka membuka peluang kerja pada posisi Junior Associate dan lateral hiring. Untuk Junior Associate, pelamar disyaratkan telah menyandang gelar Sarjana Hukum dengan rekam jejak akademik yang baik; fasih berbahasa Inggris adalah keharusan; memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.

Selanjutnya seorang team player; self-motivated; berkepribadian positif dan siap untuk menghadapi tantangan. Bila berkenan untuk melamarkan diri dapat mengirim surat lamaran, CV, transkrip akademik, dan dokumen penunjang lainnya ke alamat email resmi SSEK pada [email protected].

William Hendrik & Siregar Djojonegoro

Berdiri sejak 2022 lalu atas merger antara firma hukum William & Hendrik dan Siregar & Djojonegoro, William Hendrik & Siregar Djojonegoro (WH&SD) merupakan firma hukum yang berdedikasi tinggi dalam menyajikan layanan hukum dengan keahlian mendalam. Pengalaman, rekam jejak, dan persona para pendirinya membuat WH&SD dapat memberikan service berkualitas tinggi demi mencapai proses transaksi yang lancar.

Saat ini mereka membuka peluang kerja untuk posisi Intern bagi mahasiswa hukum tingkat akhir dan Trainee Associate bagi fresh graduate. Persyaratannya antara lain merupakan Sarjana Hukum dari universitas terkemuka di Indonesia dengan minimal IPK 3.00; fresh graduate dipersilahkan melamar; fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan; memiliki sikap yang positif dalam belajar; serta merupakan pribadi yang siap dengan pekerjaan nyata dan tugas menantang.

Sedangkan untuk posisi Intern, merupakan mahasiswa hukum tingkat akhir; memiliki pribadi positif dengan kemauan tinggi dalam belajar. Bila hendak mendaftarkan diri bisa mengirimkan surat lamaran, CV, beserta transkrip akademik (untuk lowongan Trainee Associate) ke alamat e-mail [email protected].

Tags:

Berita Terkait