Pentingnya Legalitas Izin Usaha Hingga Lowongan Kerja Legal Associate
Terbaru

Pentingnya Legalitas Izin Usaha Hingga Lowongan Kerja Legal Associate

Richard Eliezer tetap bertugas di Polri, IMMH UI gelar seminar KUHP baru, dan lowongan kerja di 3 kantor hukum.

Oleh:
M. Agus Yozami
Bacaan 2 Menit
Pentingnya Legalitas Izin Usaha Hingga Lowongan Kerja Legal Associate
Hukumonline

Dari tahun ke tahun, tak henti-hentinya Hukumonline dengan terus setia memberikan ragam informasi hukum berkualitas setiap harinya kepada masyarakat luas. Tentu, tiap artikel yang disajikan khususnya dalam bentuk pemberitaan bertujuan agar masyarakat lebih melek hukum.

Beragam isu disajikan secara lugas dengan bahasa yang mudah dipahami selalu menghiasi pemberitaan Hukumonline. Kali ini, Redaksi Hukumonline merangkum 5 artikel pilihan yang tayang pada Rabu (22/2). Yuk, kita simak artikelnya bersama-sama!

  1. Pentingnya Legalitas Usaha untuk Cegah Kerugian Bisnis

Legalitas berupa izin usaha merupakan hal fundamental yang harus dimiliki oleh pelaku usaha. Memiliki izin usaha juga merupakan salah satu bentuk taat kepada hukum. Untuk itu, pelaku usaha harus melegalkan usahanya.

Baca Juga:

  1. IMMH UI Gelar Seminar Mengkaji KUHP Baru, Bahas Kohabitasi Hingga Hukuman Mati

Ikatan Mahasiswa Magister Hukum Universitas Indonesia (IMMH UI) menggelar seminar nasional berjudul “Urgensi Pengkajian Akademis KUHP Baru dalam Masa Transisi”, Rabu (22/2/2023). Seminar ini menghadirkan perwakilan akademisi, politisi, dan pemerintah yang merumuskan UU No.1 Tahun 2023 tentang Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

  1. 2 Lowongan Kerja Posisi Legal Associate di Perusahaan Februari 2023

Legal associate merupakan seorang pengacara junior yang berpraktik di sebuah firma hukum dengan tugas mengerjakan kasus untuk klien, melakukan penelitian hukum, dan memberikan nasihat hukum kepada klien. Pada Februari ini, terdapat dua perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan posisi legal associate.

  1. Richard Eliezer Dipertahankan Sebagai Anggota Polri

Komisi Kode Etik Polri (KKEP) menjatuhkan sanksi administrasi berupa demosi selama satu tahun kepada Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atas pelanggaran etik berupa perbuatan pidana dalam perkara pidana pembunuhan berencana Brigadir J. Dalam putusan Sidang KKEP, yang dibacakan di Jakarta, Rabu (22/2), komisi sidang menyatakan tetap mempertahankan Bharada Eliezer sebagai personel Polri.

  1. Informasi Lowongan Kerja di 3 Kantor Hukum Edisi Akhir Februari 2023

Bekerja di sebuah kantor hukum menjadi mimpi sebagian lulusan fakultas hukum. Berkaitan dengan itu, di penghujung Februari 2023 terdapat sejumlah kantor hukum yang kembali membuka kesempatan kerja bagi kalangan lulusan Sarjana Hukum. Kali ini Hukumonline kompilasikan informasi 3 lowongan pekerjaan pada 3 kantor hukum di Indonesia.

Itulah 5 artikel pilihan Redaksi Hukumonline hari ini. Semoga highlight artikel hari ini dapat memberikan informasi tambahan bagi Anda. Simak beragam artikel lainnya dalam Berita Hukumonline. Selamat membaca!

Tags:

Berita Terkait