Pentingnya Meng-upgrade Skill Melalui Pemanfaatan AI
Terbaru

Pentingnya Meng-upgrade Skill Melalui Pemanfaatan AI

Data adalah new oil. Artificial intelligence atau kecerdasan buatan menjadi tools untuk bisa menguasai distrupsi industri masa kini.

Oleh:
CR 29
Bacaan 3 Menit
Acara MySkill Conference di Garuda Main Hall, ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (24/2). Foto: CR 29
Acara MySkill Conference di Garuda Main Hall, ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (24/2). Foto: CR 29

Di era transformasi digital yang kian berkembang pesat, kesempatan untuk mengasah keterampilan dan memperluas jaringan profesional sangat terbuka luas. Terlebih kehadiran teknologi Generatif Artificial intelligence atau GenAI yang semakin mendistrupsi industri masa kini.

Menjawab tantangan itu, Hukumonline menghadirkan sejumlah inovasi teknologi salah satunya, Ask.Hukumonline yang bisa menjadi solusi bagi perusahaan maupun praktisi hukum dalam negeri.

Chief Operating Officer Hukumonline, Jan Ramos Pandia, mengatakan inisiatif ini bertujuan meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menyajikan informasi hukum, sejalan dengan misi perusahaan untuk memenuhi tuntutan pasar yang terus berkembang.

Hal ini sekaligus menegaskan komitmen Hukumonline dalam mendukung keberlangsungan bisnis informasi dan media independen dengan segala tantangannya.

Baca Juga:

"Secara garis besar, pengembangan teknologi kecerdasan buatan generatif ini berangkat dari perubahan paradigma dalam pencarian informasi di Internet, yang semula memanfaatkan search engine konvensional, akhirnya menuju search engine semantik. Dengan kemajuan ini, para pengguna mesin pencari pun pada akhirnya memiliki ekspektasi lebih untuk langsung mendapatkan jawaban komprehensif," papar Ramos dalam MySkill Conference di ICE BSD, Sabtu (24/2).

MySkill Conference merupakan ajang pembelajaran interaktif yang bertujuan untuk memberikan wawasan berharga dalam meningkatkan keterampilan personal dan profesional bagi para pesertanya. Ajang ini juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berinteraksi secara langsung dengan para ahli dan praktisi yang berpengalaman di bidangnya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait