Foto

Peradi dan Hukumonline Teken Kerja Sama Pendidikan Hukum Berkelanjutan

Oleh:
Resa Esnir
Bacaan 1 Menit
Bertempat di Kantor Sekretariat DPN PERADI Grand Slipi Tower Lantai 11, Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) menjalin kerja sama Pendidikan Hukum Lanjutan (CLE) dengan Hukumonline pada Selasa (15/3/2022).
Kerja sama pendidikan hukum berkelanjutan ini dilakukan dengan cara online untuk mengembangkan skill advokat-advokat Peradi seluruh Indonesia.
MOU antara Hukumonline dan DPN Peradi ini merupakan babak baru dari kerjasama strategis antara kedua organisasi.
Dimana melalui kerjasama ini akan dilakukan co-creation materi-materi Pendidikan Hukum Lanjutan (CLE) bermutu tinggi dan dapat diakses kapan saja, dimana saja.
Hukumonline yang sangat berpengalaman dalam membangun konten edukasi hukum secara online (learning.hukumonline.com) akan dilengkapi oleh para pengajar level nasional dari DPN Peradi.
Hal tersebut diharapkan akan menjadi kombinasi yang secara efektif dapat melakukan up-skilling bagi para anggota Peradi di seleuruh Indonesia.
ads premium storiesads premium stories
Anda bosan baca berita biasa?
Kami persembahkan untuk Anda produk jurnalisme hukum terbaik. Kami memberi Anda artikel premium yang komprehensif dari sisi praktis maupun akademis, dan diriset secara mendalam.
Hanya Rp42.000/bulan
Berlangganan Sekarang