Perkuat Kemitraan, IKA FH Unpad Teken MoU dengan Hukumonline
Perkuat Kemitraan, IKA FH Unpad Teken MoU dengan Hukumonline
Terbaru

Perkuat Kemitraan, IKA FH Unpad Teken MoU dengan Hukumonline

Ada beberapa kerjasama yang ditawarkan oleh Hukumonline yang akan berguna bagi FH Unpad ke depannya, di antaranya program magang yang diserahkan kepada BEM serta Hukumonline Corner yang akan menjadi pertama di Jawa Barat.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
IKA FH Unpad teken MoU dengan Hukumonline. Foto: RES
IKA FH Unpad teken MoU dengan Hukumonline. Foto: RES

Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (IKA FH Unpad) dan Hukumonline menandatangani nota kesepahaman terkait kerja sama dukungan pengembangan literasi hukum civitas dan alumni Universitas Padjadjaran.

Kerja sama tersebut dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani oleh Ketua IKA FH UNPAD, Yudhi Wibhisana bersama Chief Content Officer Hukumonline, Amrie Hakim.

“IKA FH Unpad hari ini datang ke Hukumonline sebagai tindak lanjut dari kunjungan Hukumonline sebelumnya ke IKA FH Unpad. Untuk itu, sudah kewajiban kami bergantian mengunjungi Hukumonline sekaligus mengajak BEM FH Unpad untuk melakukan kerjasama di Hukumonline,” kata Yudhi kepada Hukumonline, Kamis (19/1).

Baca Juga:

Ia melanjutkan, kedatangan IKA FH Unpad juga untuk membahas program-program ke depannya yang bisa dilakukan bersama Hukumonline.

“Hari ini kita membahas program ke depan yang bisa berguna baik bagi FH Unpad dan juga Hukumonline. Ada beberapa kerjasama yang ditawarkan oleh Hukumonline yang akan berguna bagi FH Unpad ke depannya, di antaranya program magang yang saya serahkan kepada BEM, dan juga Hukumonline Corner yang akan menjadi pertama di Jawa Barat,” lanjut Yudhi.

Hukumonline.com

Penyerahan laporan lengkap Top Indonesian Law Schools 2022 kepada IKA FH Unpad.

Pada kesempatan tersebut, Yudhi juga menanggapi pencapaian FH Unpad dalam perolehan ranking dari hasil survei Hukumonline Top Indonesian Law School 2022, yang meletakkan posisi FH Unpad dalam peringkat dua sebagai Perguruan Tinggi Negeri yang melahirkan partner kantor hukum ternama Indonesia.

Tags:

Berita Terkait