Perkuat Kolaborasi, Jasaraharja Putera Berkunjung ke Hukumonline
Terbaru

Perkuat Kolaborasi, Jasaraharja Putera Berkunjung ke Hukumonline

Dalam waktu dekat Jasaraharja Putera dan Hukumonline akan melakukan berbagai rencana, salah satunya adalah peningkatan dalam berlangganan Hukumonline.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Perkuat Kolaborasi Jasaraharja Putera Berkunjung ke Hukumonline. Foto: WIL
Perkuat Kolaborasi Jasaraharja Putera Berkunjung ke Hukumonline. Foto: WIL

PT Asuransi Jasaraharja Putera mengunjungi kantor Hukumonline terkait kolaborasi kerjasama antara keduanya. Jasaraharja Putera merupakan anak perusahaan PT Jasa Raharja yang tumbuh menjadi salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia. Jasaraharja Putera berkomitmen untuk menjaga kepercayaan dengan melakukan peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Sejalan dengan AKHLAK sebagai budaya perusahaan PT Jasaraharja Putera, Jasaraharja Putera berkomitmen untuk terus amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif dalam menjalankan sistem perusahaan.

Hal ini turut dinyatakan oleh Legal & Compliance Dept Head Jasaraharja Putera, Oktavani Taroreh, yang mana dalam pertemuan tersebut dia mengatakan bahwa di samping silaturahmi, kunjungan Jasaraharja Putera ke kantor Hukumonline adalah dalam rangka mewujudkan salah satu budaya perusahaan yaitu membentuk kolaborasi.

Baca Juga:

“Zaman sekarang kita tentu harus berkolaborasi. Hal ini sejalan juga dengan budaya BUMN yaitu AKHLAK yang mana salah satunya adalah kolaboratif, implementasi dari kolaborasi tersebut adalah dengan meningkatkan ikatan dan merekatkan kerjasama dengan Hukumonline dalam profesionalitas yang ada,” ujar Oktavani kepada Hukumonline pada kesempatan tersebut.

Hasil dari pertemuan tersebut, dalam waktu dekat Jasaraharja Putera dan Hukumonline akan melakukan berbagai rencana, salah satunya adalah peningkatan dalam berlangganan dengan Hukumonline.

“Kami ingin memperdalam ikatan yang sudah ada. Dalam waktu dekat kami berencana akan meningkatan dalam hal berlangganan Hukumonline Pro Plus, karena banyak value yang bisa kami dapatkan dari sana. Kebetulan juga saya senang melakukan legal riset dan yang menjadi referensi utama saya adalah website Hukumonline,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait