Pertengahan Februari 2023, Ini Dia Info 5 Loker di 3 Law Firm
Terbaru

Pertengahan Februari 2023, Ini Dia Info 5 Loker di 3 Law Firm

Middle Associate Lawyer dan Legal Publisher Administrator (Internship) di Anggraeni and Partners; Legal Intern di Rifdaan Novarazka & Prabowo, serta Litigation Manager dan Relationship Manager di LQ Indonesia Law Firm Surabaya.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Kembali Hukumonline kompilasikan informasi lowongan kerja bagi jebolan Fakultas Hukum yang hendak meniti karier di firma hukum. Memasuki pertengahan bulan Februari 2023, terdapat 3 kantor hukum yang tengah membuka lowongan pekerjaan. Silahkan simak daftar di bawah ini untuk informasi selengkapnya!

Anggraeni and Partners

Anggraeni and Partners, firma hukum yang berkomitmen memberikan layanan hukum yang efektif bagi klien dalam mencari solusi untuk masalah-masalah hukum yang dihadapi. Saat ini mereka tengah mencari individu kompeten untuk mengisi posisi Middle Associate Lawyer dan Legal Publisher Administrator (Internship) di kantor hukumnya.

Bagi pelamar posisi Middle Associate Lawyer disyaratkan untuk teregister di PERADI; memiliki pengalaman minimal 4 tahun dalam praktik litigasi/arbitrase; berpengalaman dan berpengetahuan dalam bidang hukum pidana, perdata, dan prosedurnya; pemahaman arbiterase internasional akan menjadi nilai tambah; fasih berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan.

Persyaratan selanjutnya ialah teliti dan cermat; dapat diandalkan, ulet, dapat bekerja di bawah tekanan dan ambiguitas dengan tetap memperhatikan detail; semangat untuk belajar, seorang pemain tim, berkemampuan kuat dalam menganalisis dan memecahkan masalah; serta memiliki kemampuan komunikasi yang kuat baik lisan maupun tulis. 

Baca Juga:

Sedangkan untuk lowongan Legal Publisher Administrator (Internship - Onsite Jakarta), ketentuan yang harus dipenuhi pelamar antara lain mempunyai pengalaman membantu publikasi atau riset berbagai ilmu, termasuk melakukan proof reading process berbahasa Inggris atau Indonesia; merupakan mahasiswa tingkat akhir S-1 Hukum; menguasai bahasa Inggris; bisa mengoperasikan Adobe Illustrator dengan baik menjadi poin plus; bisa menggunakan Microsoft Office dengan baik.

Selanjutnya mempunyai pengalaman di bidang penulisan naskah, edit naskah, atau sejenisnya; gemar membaca dan mempunyai minat di bidang penerbitan; dapat bekerja dengan efisien dan efektif di berbagai kondisi kerja; berpengetahuan dan kemampuan dalam bidang media sosial dan teknologi informasi.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait