Pertengahan Maret 2023, Terbuka Peluang Kerja di 2 Firma Hukum Ini!
Terbaru

Pertengahan Maret 2023, Terbuka Peluang Kerja di 2 Firma Hukum Ini!

Lowongan untuk posisi Dispute Resolution Lawyer di Hiswara Bunjamin & Tandjung in Association with Herbert Smith Freehills dan posisi Associate di GHP Law Firm.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Memasuki pertengahan di bulan Maret 2023, diketahui masih terdapat beberapa firma hukum yang membuka peluang pekerjaan bagi jebolan Fakultas Hukum yang bercita-cita menjadi seorang advokat. Kali ini Hukumonline kembali menyajikan informasi lowongan kerja posisi lawyer di 2 Firma Hukum Indonesia. Untuk informasi selengkapnya, simak daftar di bawah ini!

Hiswara Bunjamin & Tandjung

Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) in Association with Herbert Smith Freehills ialah firma hukum ternama di Indonesia. Kantor ini menyediakan berbagai layanan hukum untuk klien-kliennya secara inovatif dan berkualitas tinggi, berdasarkan pengetahuan lokal yang relevan secara komersial. Kini mereka membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Dispute Resolution Lawyer.

Baca Juga:

Persyaratannya antara lain memiliki setidaknya 8 tahun pengalaman sebagai dispute lawyer; berkualifikasi hukum Indonesia; fasih berbahasa Inggris secara tulis maupun lisan; dapat mendemonstrasikan pengalaman dalam memberikan nasihat teknis dalam hal litigasi komersil umum dan/atau isu arbitrase, pengalaman di area praktik lainnya akan menjadi nilai tambah.

Kemudian memiliki rekam akademik amat baik dengan kemampuan hukum yang kuat dan cara berpikir yang praktikal; dapat bekerja dalam deadline ketat, berkolaborasi dan terkadang secara mandiri; serta berkemampuan komunikasi dan manajemen waktu yang amat baik. Jika memenuhi persyaratan maka bisa mengirimkan lamaran dengan CV berbahasa Inggris dan transkrip akademik ke alamat email [email protected] dengan memasang “Disputes Lawyer – {Nama Anda}” pada subyek email.

GHP Law Firm

Telah berdiri sejak tahun 2016, GHP Law Firm merupakan firma hukum yang menyajikan layanan full-service kepada klien-kliennya. Andal menangani perkara kompleks, firma ini mempunyai lingkup praktik yang luas. Mulai dari Perbankan dan Keuangan; Pasar Modal; Perusahaan dan M&A; Kekayaan Intelektual; Mega Proyek dan BUMN; Perlindungan Data; dan masih banyak lagi.

Diketahui masih terbuka peluang pada posisi Associate di GHP Law Firm. Pelamar diharuskan memiliki gelar Sarjana Hukum; fasih dalam berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan; dapat menjadi seorang pemain tim maupun bekerja secara individu; berkepribadian positif dan memiliki komitmen untuk pengembangan diri dan belajar; mempunyai keterampilan interpersonal yang sangat baik dan perilaku yang baik.

Jika berkeinginan untuk menjadi bagian dari GHP Law Firm, pelamar dapat mengirimkan surat lamaran yang disertai CV lengkap dengan dokumen penunjang lainnya ke alamat email [email protected]. Sebagai catatan, bila memiliki rekomendasi positif dari anggota tim GHP Law Firm akan menjadi nilai tambah besar bagi pelamar.

Tags:

Berita Terkait