Terbaru

PKPA IKA FH USAKTI bersama PERADI: Kolaborasi Istimewa bagi Calon Advokat Indonesia

Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) menjadi kunci wawasan dan keilmuan para calon advokat. Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Trisakti (IKA FH USAKTI) bekerja sama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dan Fakultas Hukum Universitas Trisakti (FH USAKTI) dalam pelaksanaan PKPA periode April sampai dengan Mei 2022 ini.

Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Informasi pendaftaran PKPA IKA FH USAKTI bersama PERADI. Foto: Istimewa.
Informasi pendaftaran PKPA IKA FH USAKTI bersama PERADI. Foto: Istimewa.

Berita baik bagi Anda yang ingin mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dalam mempersiapkan diri menjadi advokat profesional. Terkadang calon advokat kerap ragu dalam memilih instansi penyelenggara PKPA. Dikarenakan itu, penting bagi calon advokat untuk memilih penyelenggara PKPA yang sudah memiliki pengalaman dan kualitas pengajaran yang terbaik. Melalui ilmu yang didapatkan selama PKPA yang akhirnya dapat melahirkan berbagai advokat handal dan ternama di Indonesia.

Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Trisakti (IKA FH USAKTI) bekerja sama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dan Fakultas Hukum Universitas Trisakti (FH USAKTI) dalam pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA), memiliki catatan pengalaman dan kredibilitas yang tinggi, menjadikan PKPA ini pilihan yang menguntungkan bagi calon advokat. Registrasi dimulai dari 4 April 2022 sampai dengan 12 Mei 2022. PKPA ini juga memudahkan calon advokat untuk mengikuti Ujian Profesi Advokat (UPA), dengan jadwal yang selaras sehingga dapat didaftarkan pada UPA PERADI 25 Juni 2022 mendatang.

 

Digital Savvy, Aspek Penting bagi Calon Advokat Masa Kini

Dalam kondisi pandemi Covid-19 juga menghambat aktifitas dan produktifitas sehari-hari. PKPA ini dilaksanakan secara online menggunakan Zoom Meeting. Sehingga calon advokat tidak perlu khawatir soal efektifitas pelaksanaan PKPA. Dengan menggunakan platform Zoom Meeting, calon advokat dapat mengakses kelas dimana saja secara efektif, bahkan dari seluruh wilayah Nusantara. Dan terutama menghindari penyebaran Covid-19 bagi calon advokat di masa PPKM ini.

Dengan perkembangan teknologi digital yang begitu pesat, penting bagi calon advokat terampil dan memiliki wawasan luas pada bidang teknologi. Lewat PKPA yang dilaksanakan IKA FH USAKTI memberikan mata ajar Cyber Law bagi calon advokat. Dan masih banyak keuntungan lain yang didapat dari PKPA ini termasuk para Narasumber yang sangat profesional dan ternama di bidangnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan kesempatan ini!

 

Untuk form pendaftaran akses disini!

Info lebih lanjut dan list Narasumber, silakan cek di https://dummy.ikafhusakti.org/kegiatan/detail/167

Tags: