Prarakernas Awali Penyelenggaraan Rakernas KAI Tahun 2022
Terbaru

Prarakernas Awali Penyelenggaraan Rakernas KAI Tahun 2022

Steering Committee telah mengundang seluruh peserta rakernas yang sudah registrasi untuk ikut mengikuti Pra-Rakernas KAI Tahun 2022 pada tanggal 21 Mei 2022; mulai jam 08.00 – 22.00 WIB.

Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Ketua Steering Committee, Adv. Diyah Sasanti. Foto: istimewa.
Ketua Steering Committee, Adv. Diyah Sasanti. Foto: istimewa.

Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP KAI) saat ini mempersiapkan Rapat Kerja Nasional Tahun 2002 yang akan diselenggarakan di Marriot’s Autograph Collection The Stones Hotel, Kuta Bali pada Senin (30/5).

 

Ketua Penyelenggara, Adv. Dr. KP. H. Heru S. Notonegoro menyampaikan, persiapan Rakernas KAI Tahun 2022 ini berjalan sesuai dengan rencana. Hal ini juga akan disampaikan kepada Gubernur Bali saat audensi pada 20 Mei 2022.   

 

“Yang paling menggembirakan antusias peserta rakernas sangat tinggi, itu terlihat dari data di e-Lawyer (aplikasi manajemen organisasi KAI yang berbasis digital), peserta yang telah registrasi saat ini sejumlah 784 orang dari seluruh Indonesia.  Sistem e-Lawyer sangat membantu kami panitia untuk memantau registrasi peserta secara real time,” kata Heru.  

 

Hukumonline.com

Jumlah peserta terdata dalam e-Lawyer. Foto: istimewa.

 

Adapun sesuai arahan Presiden KAI, Adv. H. Dr. Tjoetjoe S. Hernanto, peserta Rakernas KAI Tahun 2022 tidak dikenakan biaya. “Kami berharap, Advokat Kongres Advokat Indonesia (Advokai) datang dengan riang gembira untuk menyusun rencana kerja baik secara internal maupun secara eksternal,” ujar Tjoetjoe.

 

Sementara itu, Ketua Steering Committee, Adv. Diyah Sasanti menyampaikan, Steering Committee (SC) telah menyusun draft materi pembahasan untuk Rakernas. Sejak 5 Mei 2022, SC telah menerima masukan-masukan dari Pengurus Dewan Pimpinan Daerah melalui rakerda.

 

Selain itu, Steering Committee juga beberapa kali menyerap aspirasi dari anggota melalui Zoom Meeting.  Hal ini dilakukan agar rencana program KAI ke depan benar-benar berasal dari aspirasi para anggota. 

 

Ikuti Pra-Rakernas KAI Tahun 2022

Steering Committee telah mengundang seluruh peserta rakernas yang sudah registrasi untuk ikut mengikuti Pra-Rakernas KAI Tahun 2022 pada tanggal 21 Mei 2022; mulai jam 08.00 – 22.00 WIB. Prarakernas ini digelar untuk mematangkan dan mengonsilidasikan antara rekomendasi anggota melalui DPD dan rekomendasi yang telah dirumuskan oleh DPP KAI.

Halaman Selanjutnya:
Tags: