RAP FC Indonesia: Kami Siap Menjuarai Piala Dunia Advokat di Saint Tropez, France
Terbaru

RAP FC Indonesia: Kami Siap Menjuarai Piala Dunia Advokat di Saint Tropez, France

Kami siapkan bonus apabila berhasil menjuarai perhelatan Nation Cup 2023.

Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Delegasi Resha Agriansyah Partnership Football Club Indonesia persiapan berangkat menuju Nations Cup 2023. Foto: istimewa.
Delegasi Resha Agriansyah Partnership Football Club Indonesia persiapan berangkat menuju Nations Cup 2023. Foto: istimewa.

Resha Agriansyah Partnership Football Club Indonesia (RAP FC Indonesia) akan mengikuti perhelatan olahraga berskala Internasional, Nations Cup 2023. Ajang kompetisi football antar advokat sedunia ini akan diselenggarakan di Saint Tropez, France pada tanggal 6-11 Juni 2023. Adapun salah satu peserta yang terdaftar dari Indonesia adalah RAP FC Indonesia kategori 5 vs 5. 


Owner dan Manager RAP FC Indonesia, Dr. Resha Agriansyah, S.H., M.H. mengatakan, meski tergolong baru, RAP FC Indonesia telah beberapa kali mengikuti kegiatan sepak bola yang bersifat regional maupun nasional. ”Terakhir RAP FC tampil sebagai Juara I Futsal AAI Jakarta Pusat tahun 2023 yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang AAI Jakarta Pusat. Kami sangat senang dapat mengikuti Nations Cup 2023 yang tergolong olahraga berskala Internasional,” kata Resha.


Di sisi lain, berolahraga bersama juga dapat meningkatkan kebersamaan, membangun tim yang solid dan kompak, sehingga ke depannya, diharapkan dapat mempengaruhi kinerja dan kreativitas para advokat ketika berada di lingkungan kerja. 

 

“Dengan partisipasi RAP FC Indonesia di skala internasional, kami berharap dapat menunjukkan semangat bagi para advokat muda, bahwa kita harus menunjukkan eksistensi kita sebagai advokat Indonesia dalam ajang-ajang internasional. Selain RAP FC Indonesia, juga terdaftar sebagai peserta adalah AAI FC kategori master 11 vs 11 dan Indonesian Lawyers Football Club (ILFC) kategori 5 vs 5,” Resha menambahkan.


Siapkan Bonus Bila Menang

Perkembangan teknologi di bidang komunikasi dan transportasi turut mengecilkan jarak yang memisahkan antarnegara. Dalam perkembangan dunia hukum, pada saat yang sama, semakin banyak klien ‘go international’. Untuk beradaptasi dengan kebutuhan tersebut, besar pula tuntutan bagi para advokat untuk semakin memperluas jejaringnya dan menguasai praktik, pemahaman, bahkan perubahan hukum yang terjadi di dalam maupun luar negeri. 


Menurut Resha yang juga Founder & Managing Partners Resha Agriansyah Partnership, mengikuti Nations Cup 2023, sebenarnya menjadi cara yang dapat dilakukan para advokat untuk membuka akses di dunia internasional. Ini mungkin hal baru bagi RAP FC Indonesia, tetapi Resha memastikan akan berlaga secara total dalam turnamen tersebut.  


Sejumlah persiapan pun tengah dilakukan, mulai dari latihan fisik, sparring, persiapan strategi, hingga administrasi untuk keberangkatan. Targetnya jelas, menjadi juara pada Nations Cup 2023.

Tags:

Berita Terkait