Reski Damayanti, Chief Legal Officer Baru di Indosat Ooredoo Hutchison
Terbaru

Reski Damayanti, Chief Legal Officer Baru di Indosat Ooredoo Hutchison

Posisi Reski sebagai Chief Legal Officer mulai berlaku efektif per 1 November 2022 lalu. Ia berharap bisa berkontribusi sebagai IHC memberikan dampak yang positif baik kepada tim, perusahaan, maupun masyarakat.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Chief Legal Officer Indosat Ooredoo Hutchison Reski Damayanti. Foto: Istimewa
Chief Legal Officer Indosat Ooredoo Hutchison Reski Damayanti. Foto: Istimewa

PT. Indosat Tbk adalah perusahaan penyedia jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia yang dimiliki oleh Ooredoo Hutchison Asia, joint venture antara Ooredoo dan Hutchison Asia Telecom Group sejak tahun 2022. Melalui laman resmi LinkedIn-nya, PT. Indosat Tbk mengumumkan bergabungnya Reski Damayanti sebagai Chief Legal Officer baru di Indosat Ooredoo Hutchison tersebut. 

“Dengan pengalaman dan keahlian Reski, bersama sebagai sebuah keluarga kita dapat memberdayakan lebih banyak orang di Indonesia. Selamat! Kami sangat senang menerima Anda dalam perjalanan kami untuk mengubah Indonesia menjadi negara digital,” demikian dikutip dari unggahan laman LinkedIn PT. Indosat Tbk, Rabu (9/11/2022).

Atas pengangkatannya itu, Reski merasa amat bersyukur diberi kesempatan bergabung dengan Indosat. Posisi barunya sebagai Chief Legal Officer mulai berlaku efektif per 1 November 2022 lalu. Secara pribadi, Reski memandang Indosat sebagai suatu perusahaan yang digerakkan oleh tujuan yang ia kagumi.

Baca Juga:

“Kami dengan senang hati menyambut Ibu Reski yang bergabung dengan keluarga IOH (Indosat Ooredoo Hutchison) dalam perjalanan kami untuk menghubungkan dan memberdayakan setiap orang Indonesia. Keahlian dan pengalamannya akan mempercepat upaya kami untuk mencapai visi IOH,” ungkap Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, atas bergabungnya Reski sebagai Chief Legal Officer Indosat.

Bagi Reski, ini kesempatan mencoba tantangan baru untuk personal development bisa bergabung dengan perusahaan yang memiliki misi mulia yakni untuk connecting and empowering Indonesia. Menurutnya, pandemi Covid-19 telah membuka matanya perihal betapa pentingnya menjaga connection (koneksi).

“Keluarga bisa tetap berhubungan, UKM masih bisa berjualan. Mereka yang merasakan dampak tekanan ekonomi karena pandemi tetap bisa bertahan dan memiliki peluang baru dengan digital economy,” ujar Reski ketika dihubungi Hukumonline, Rabu (16/11/2022).

Atas posisi Chief Legal Officer yang dipercayakan kepadanya, Reski berharap dapat berkontribusi melalui peranannya dari sisi In House Counsel (IHC) dalam memberikan dampak yang positif baik kepada tim legal yang dipimpinnya maupun perusahaan dan masyarakat Indonesia.

“Saya bersyukur bisa bergabung dengan Indosat, sebuah industri yang berbeda dari yang saya jalani sebelumnya. Suatu tantangan baru, tapi juga memberikan saya keyakinan sebagai IHC terbuka luas untuk mengembangkan diri kita. The world is your oyster,” katanya.

Tags:

Berita Terkait