Satu Dekade Harvardy, Marieta & Mauren Attorneys at Law
Terbaru

Satu Dekade Harvardy, Marieta & Mauren Attorneys at Law

Dari HMP Advocates, firma hukum di Jakarta Selatan ini memutuskan untuk rebranding menjadi Harvardy, Marieta & Mauren (HMM Attorneys) pada 2016.

Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Harvardy, Marieta & Mauren (HMM Attorneys). Foto: istimewa.
Harvardy, Marieta & Mauren (HMM Attorneys). Foto: istimewa.

Sepuluh tahun sudah, Harvardy, Marieta & Mauren – Attorneys at Law (HMM Attorneys) memberikan layanan hukum di Indonesia. Dari HMP Advocates, firma hukum di Jakarta Selatan ini memutuskan untuk rebranding menjadi Harvardy, Marieta & Mauren (HMM Attorneys) pada 2016.

 

HMM didirikan oleh  Harvardy Muhammad Iqbal, Windri Marieta Ayuningtyas dan Sylvia Marisa Mauren pada 20 Desember 2012 dengan semangat membangun hubungan erat dan memberi pelayanan hukum berdedikasi tinggi pada setiap klien.  

 

 “Walaupun kami memulai segalanya dari tim yang relatif kecil namun kini kami semakin besar dan saat ini memiliki berbagai macam kekhususan misalnya fintech, asuransi, kepailitan, litigasi dan arbitrase” ujar Managing Partner HMM Attorneys, Sylvia.

 

Setelah sepuluh tahun berdiri, HMM Attorneys telah melalui sejumlah tantangan, mengatasinya, dan mencapai banyak sekali milestones yang menjadi motivasi bagi kami untuk selalu menjadi lebih baik lagi. Milestones dan penghargaan–penghargaan ini juga menjadi pengingat atas kerja dan kerja sama yang telah terjalin antara sesama anggota tim HMM Attorneys, tentunya dengan dukungan dan kepercayaan dari seluruh klien yang tidak ternilai harganya,” kata Partner HMM Attorneys, Windri.

 

Pada 1 Maret 2022, HMM Attorneys menyambut bergabungnya 2 partners baru, yaitu Ali Suryadharma dan Desi Rutvikasari. Kedua partners ini menambah kekuatan dan keahlian yang HMM Attorneys tawarkan kepada klien, khususnya di bidang pertambangan, energi, hukum kelautan, dan konstruksi.

 

“Sesuai dengan tema ulang tahun kami yaitu  ‘Growing Together, Embracing a Better Future’, HMM Attorneys memiliki semangat untuk terus berkembang dengan memberikan layanan hukum yang terbaik untuk klien-klien kami,” pungkas Partner HMM Attorneys, Harvardy.

 

 

Artikel ini merupakan kerja sama Hukumonline dengan Harvardy, Marieta & Mauren – Attorneys at Law (HMM Attorneys).

Tags: