Simak! 4 Lowongan Kerja di Firma Hukum Indonesia
Terbaru

Simak! 4 Lowongan Kerja di Firma Hukum Indonesia

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Simak! 4 Lowongan Kerja di Firma Hukum Indonesia
Hukumonline

Sama dengan beragam usaha pemberi jasa pada umumnya, meski identik dengan profesi lawyer namun suatu firma hukum dapat bergerak tentu juga dengan disokong oleh posisi-posisi selain lawyer. Oleh karena itu, Hukumonline kali ini mengompilasikan informasi lowongan pekerjaan bukan hanya lawyer namun juga posisi non-lawyer pada 3 firma hukum dalam edisi pertengahan Desember 2022. Informasi selengkapnya, simak daftar berikut ini!

Law Office Yang & Co.

Berdiri sejak Maret 2011, Law Office Yang & Co. in association with Schnader merupakan firma hukum yang menyajikan 'full spectrum' layanan hukum. Berisikan lawyer berkualitas dengan mempunyai kualifikasi multidisiplin yang telah dilengkapi lisensi, deretan lawyer di firma ini dapat diandalkan oleh kliennya dalam proses hukum di depan pengadilan Indonesia dan masalah hukum lainnya di luar pengadilan.

Adapun lowongan pekerjaan pada posisi Associate. Persyaratan untuk loker ini ialah minimal berpengalaman selama 2 tahun di bidang litigasi dari firma hukum ternama tingkat domestik maupun internasional; memiliki lisensi advokat; lulus dari universitas ternama; berkemampuan untuk menghadapi tantangan dan bekerja dibawah deadline ketat atau permintaan tinggi.

Baca Juga :

Syarat lainnya adalah berkeinginan untuk belajar, bekerja keras dan dapat diandalkan; memiliki kemampuan analitis yang tinggi dan memecahkan masalah; dapat bekerja baik independen atau dalam tim; serta fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Bila memenuhi persyaratan yang ditentukan, dapat melamar dengan mengirimkan CV atau resume ke [email protected] dengan subyek email “Litigation_Nama Pelamar”.

FKNK Law Firm

FKNK Law Firm atau yang sebelumnya dikenal sebagai Firmansyah & Kurniagung Law Firm ialah firma hukum Indonesia ternama yang memiliki kekhususan dalam bidang hukum perusahaan (corporate legal) dan penyelesaian sengketa (dispute resolution). Terhadap para klien, mereka menawarkan solusi profesional, layanan hukum berstandar tinggi, basis data hukum, serta sumber daya.

Saat ini firma hukum mereka tengah membuka lowongan untuk posisi Junior Associate dan Public Relations dengan batas akhir lamaran kedua posisi ini ditutup pada tanggal 23 Desember 2022 mendatang. Untuk posisi Junior Associate pelamar harus memenuhi syarat seperti memiliki gelar Sarjana Hukum; fresh graduate dipersilahkan untuk melamar; mempunyai kemampuan analitis yang baik; berkomunikasi baik dengan fasih berbahasa Inggis baik lisan maupun tulisan.

Kemudian juga dapat bekerja secara individu ataupun tim. Jika memenuhi kriteria tersebut maka bisa mengirimkan CV ke alamat email [email protected] dan [email protected] dengan memasang subyek email “JA_Nama Pelamar”. Di samping lowongan kerja Junior Associate juga terdapat lowongan pekerjaan pada posisi lain yakni Public Relations.

Tags:

Berita Terkait