Simak! Informasi Lowongan Associate di 3 Law Firm
Terbaru

Simak! Informasi Lowongan Associate di 3 Law Firm

Mulai dari Mid Level Associate di ABNR Counsellors at Law, Senior Associate dan Junior Associate di BRAVA & RIZA Advocates, sampai dengan Senior Associate Corporate Lawyer di Altruist Lawyers.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Biasanya, informasi lowongan pekerjaan dari suatu firma hukum disebarkan melalui situs resmi atau media sosial firma hukum yang bersangkutan. Ditutup akhir November 2022, berikut Hukumonline kompilasikan informasi 4 lowongan kerja di 3 firma hukum Indonesia. Selengkapnya, silahkan simak daftar di bawah ini!

ABNR Counsellors at Law

Ali Budiardjo, Nugroho, Reksodiputro (ABNR Counsellors at Law) merupakan firma hukum ternama Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1967. Menghadirkan layanan full service, ABNR telah menangani berbagai transaksi besar dan kompleks di seluruh spektrum area praktik. Saat ini, mereka tengah membuka peluang kerja pada posisi Mid Level Associate.

Persyaratannya antara lain memiliki 5 sampai 7 tahun pengalaman bekerja di firma hukum bereputasi yang memiliki spesialisasi di bidang perbankan dan keuangan, projects, M&A, real estates; berkemampuan bahasa Inggris yang baik secara lisan maupun tertulis; berkualifikasi untuk praktik hukum Indonesia dengan lisensi dari PERADI akan lebih disukai.

Kemudian mempunyai gelar Sarjana Hukum dari universitas Indonesia yang bereputasi; dapat bekerja sebagai pemimpin maupun anggota tim; dapat menghadapi tantangan untuk memberikan advis bagi klien dengan deadline ketat dan tuntutan yang sulit; bagus dalam kemampuan hukum dan analisis, dapat memberikan respon yang ringkas dan solusi efektif untuk kebutuhan komersil klien.

Terakhir, mampu menjadi penghubung dan membangun hubungan profesional atas nama firma dengan pihak eksternal (klien, pejabat pemerintah, dan lain-lain). Bila merasa dapat memenuhi persyaratan, maka bisa mengirimkan CV dan surat lamaran melalui email ke [email protected]. Selambat-lambatnya Rabu, 30 November 2022. Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Baca Juga:

BRAVA & RIZA Advocates

BRAVA & RIZA Advocates ialah boutique litigation & dispute resolution Law Firm Indonesia yang berfokus pada penyediaan layanan hukum dengan standar profesional global terbaik bagi klien domestik maupun internasional. Pemahaman jajaran lawyer-nya yang mendalam membuat firma ini mempunyai pemahaman dan pengalaman kuat dalam sistem hukum Indonesia. Saat ini, mereka sedang mencari talenta baru mengisi posisi Senior Associate dan Junior Associate.

Tags:

Berita Terkait