SIP Law Firm dan Perjalanan Mimpi Besar untuk Terus Melayani
Hukumonline Top 100 Indonesian Law Firms 2022

SIP Law Firm dan Perjalanan Mimpi Besar untuk Terus Melayani

Pelayanan adalah bagian dari perjalanan yang harus selalu diingat.

Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 1 Menit
Partner SIP Law Firm, Safitri Hariyani Saptogino dan Managing Partner SIP Law Firm, Zubaidah Jufri. Foto: istimewa.
Partner SIP Law Firm, Safitri Hariyani Saptogino dan Managing Partner SIP Law Firm, Zubaidah Jufri. Foto: istimewa.

Lebih dari 15 tahun, SIP Law Firm memulai perjalanannya. Di tengah berbagai dinamika yang telah dilalui, SIP Law Firm tetap konsisten pada misi utamanya: melayani dan senantiasa berbagi ilmu.

 

Memulai perjalan dari nol, SIP Law Firm tak pernah menduga mimpi besar agar firma terus bertumbuh dan berkembang akan terwujud dalam waktu yang relatif cepat. Namun, Partner SIP Law Firm, Safitri Hariyani Saptogino percaya, semua yang ada di dunia, tak pernah mustahil. “Apa yang sudah kita usahakan semaksimal mungkin dengan tulus, sudah kita dapatkan hingga hari ini. Saya yakin, ini semua adalah hasil kerja keras tim,” katanya.

 

Sejumlah penghargaan yang nyata pun telah diraih. Dalam perhelatan Hukumonline Top 100 Indonesian Law Firms, misalnya. Selama dua tahun berturut-turut, yaitu 2021 dan 2022, firma ini masuk dalam kategori Largest Litigation Law Firm of The Year.

 

“Meski secara umum, manajemen juga bertanggung jawab dalam memastikan seluruh tim bekerja dengan nyaman sehingga bisa mengeksplorasi kemampuannya dengan baik, apa yang telah diraih SIP tidak ada artinya tanpa kerja sama tim yang baik,” ujar Managing Partner SIP Law Firm, Zubaidah Jufri.

 

Beberapa waktu lalu, Hukumonline berkesempatan untuk melakukan wawancara singkat dengan SIP Law Firm. Simak wawancara singkatnya dalam video di bawah ini.

 

 

Artikel ini merupakan kerja sama Hukumonline dengan SIP Law Firm.   

Tags: