Hukumonline In-House Counsel Choice 2021

Siregar & Djojonegoro - Siap Melakukan Ekspansi Serta Pertumbuhan Secara Nonorganik

Kesempurnaan pelayanan hukum hanya dapat diraih melalui kombinasi antara pemahaman yang mendalam tentang aspek hukum; pengalaman secara praktik; kematangan kepribadian; serta pemahaman tentang kebutuhan dan tujuan klien.

Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 5 Menit
Zippora BML Siregar dan Cindy Djojonegoro. Foto: istimewa.
Zippora BML Siregar dan Cindy Djojonegoro. Foto: istimewa.

Tak ada hal yang sempurna di dunia ini. Namun, menjadikan kesempurnaan sebagai target pencapaian yang harus diberikan kepada klien adalah merupakan tujuan dari firma hukum Siregar & Djojonegoro. Kesempurnaan tersebut hanya dapat diraih melalui kombinasi antara pemahaman yang mendalam tentang aspek hukum; pengalaman secara praktik; kematangan kepribadian; serta pemahaman tentang kebutuhan dan tujuan klien. Prinsip ini yang selalu menjadi pedoman bagi firma hukum Siregar & Djojonegoro untuk memberikan pelayanannya kepada klien.

 

Siregar & Djojonegoro berdiri pada 2013 atas prakarsa Zippora BML Siregar dan Cindy Djojonegoro. Keduanya adalah lulusan sarjana hukum dari Universitas Indonesia. Firma ini lahir untuk menjawab tuntutan zaman di tengah kondisi perekonomian Indonesia yang terus berkembang; perubahan bisnis yang kian dinamis; serta persaingan bisnis yang ketat. Apalagi, saat memasuki fase a new world yang kental akan pesatnya penerapan teknologi.

 

Walaupun telah menjadi pengacara korporasi selama lebih dari 25 tahun, pada kenyataannya, ada perbedaan yang mendasar saat harus menjalankan bisnis firma hukum. Namun, keduanya optimis: mendirikan Siregar & Djojonegoro merupakan pilihan yang tepat untuk menciptakan firma hukum yang dapat memenuhi tantangan dunia saat; ini serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada klien sesuai kebutuhan.

 

Kurang lebih sepuluh tahun sejak keberadaannya, Siregar & Djojonegoro dipercaya menangani banyak transaksi penting di Indonesia. Firma ini banyak masuk dalam sejumlah nominasi dan menerima penghargaan baik dari publikasi hukum domestik (law publication domestic) maupun internasional (law publication international) dalam kategori Banking & Financial Services; Project Development; Project Finance; Energy & Infrastructure; M&A; Technology, Media & Telecommunication; Transactional Law Firm; Maritime; serta Medical & Healthcare. 

 

Memasuki tahun kesepuluh sejak keberadaannya, Siregar & Djojonegoro siap masuk ke fase selanjutnya, yaitu ekspansi dan bertumbuh secara nonorganik untuk menjadi firma hukum dengan spesialisasi serta keahlian praktik hukum yang lengkap. Saat ini, Siregar & Djojonegoro dalam proses merger dengan suatu firma hukum yang sangat aktif dan terkenal di bidang pasar modal dan penyelesaian sengketa; di mana hasil dari merger ini akan menghasilkan sebuah kantor firma hukum yang terdiri atas lebih dari 40 fee earners. Diharapkan dengan adanya ekspansi ini, para klien dapat merasakan manfaat dan kemudahan dalam memperoleh jasa hukum.

 

Mendobrak Stigma Perempuan dalam Industri Hukum

Zippora meraih gelar Sarjana Hukum (1996) dengan spesialisasi Hukum Perdata, dan gelar Magister Hukum (2004) dengan spesialisasi Hukum Perusahaan dan Bisnis. Selama lebih dari 25 tahun, Zippora terlibat dalam banyak transaksi prestigious, mewakili baik klien lokal maupun asing. Zippora adalah lawyer yang andal dalam menangani transaksi-transaksi penting yang mencakup project finance, structure finance, acquisition finance dan M&A. Zippora juga sangat handal dalam sektor Project Energi, Infrastruktur, Kemaritiman dan Kesehatan.  

 

Zippora aktif di banyak organisasi di antaranya menjadi pengurus Peradi dan HKHPM; serta menjadi Fellow (FSiarb) di Singapore Institute of Arbitrators. Zippora pernah menjabat sebagai staf ahli bidang hukum di Komisi Pengawas SKK Migas dan membantu Ketua BKPM dalam melakukan legal assessment atas bilateral international treaties yang ditandatatangani pemerintah Indonesia.

Tags:

Berita Terkait