SSMP FC dan Dua Tim Indonesia Melaju ke Semifinal Asia Lawyers Cup 2024
Terbaru

SSMP FC dan Dua Tim Indonesia Melaju ke Semifinal Asia Lawyers Cup 2024

ILFC dan RAP FC buktikan kualitasnya dengan mempecundangi lawan-lawannya.

Oleh:
Aji Prasetyo
Bacaan 3 Menit
Pemain SSMP (biru tua) berfoto bersama dengan pemain Kamboja (biru muda) sebelum pertandingan. Foto: Istimewa
Pemain SSMP (biru tua) berfoto bersama dengan pemain Kamboja (biru muda) sebelum pertandingan. Foto: Istimewa

SSMP FC membuktikan jika mereka sama sekali tidak bisa diremehkan meskipun ini merupakan kali pertama mengikuti ajang internasional. Tim besutan Lungguk Marbun ini berhasil mempecundangi BAKC Football Team, yang merupakan tim tuan rumah Kamboja dengan skor 2-1, sehingga memastikan diri masuk ke semifinal.

Para partner dari SSMP mengaku bangga atas pencapaian ini. Bobby Manalu memberi ucapan selamat kepada tim atas kerja keras mereka. Menurut Bobby apa yang dilakukan Tim SSMP FC sangat luar biasa, mereka tidak memasang target juara mengingat ini adalah kali pertama mengikuti ajang internasional.

“Masuk semifinal, sebagai tim yang baru pertama kali ikut di level Asia, kita sudah syukuri. Apapun hasil di semifinal, kita akan bersuka cita. Saya yakin teman-teman akan memberikan perlawanan sebaik-baiknya mengingat lawannya adalah juara bertahan. Selamat tim dan semangat terus,” ujar Bobby kepada Hukumonline.

Baca Juga:

Hal senada dikatakan Nien Rafles Siregar. Menurutnya, tim yang baru pertama kali mengikuti kompetisi internasional, pencapaian masuk ke semifinal merupakan hasil yang memuaskan. Ia berharap tim bisa berbuat banyak melawan Thailand. SSMP FC memang sudah ditunggu tim kuat Thailand di babak semifinal nanti.

“Untuk tim yang baru pertama mengikuti kompetisi internasional, berhasil masuk ke semifinal merupakan sebuah prestasi. Semoga besok tim bisa mengeluarkan kemampuan terbaik melawan tim kuat dari Thailand,” kata Rafles.

Rudi Setiawan dan Sony El Mars juga tak mau ketinggalan memberikan selamat kepada para tim. “Pencapaian yang istimewa. Semoga kompak terus sampai peluit akhir dibunyikan. Kibarkan merah putih dengan dagu tegak!” harapnya.

Tags:

Berita Terkait