10 Artikel Klinik Terpopuler:

Status Uang dalam Perjanjian Akuisisi hingga Menjerat Pelaku Penipuan Online

Konsekuensi luas rumah KPR beda dengan di IMB sampai bisakah kuasa mencabut laporan di polisi tanpa izin korban turut dibahas Klinik Hukumonline.

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Status Uang dalam Perjanjian Akuisisi hingga Menjerat Pelaku Penipuan Online
Hukumonline

Ragam informasi hukum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang berkualitas tak henti-hentinya disajikan oleh Klinik Hukumonline. Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia.

Agar tak bosan membaca artikel yang panjang, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline. Tak lupa, kami juga hadir dalam chatbotLegal Intelligent Assistant (LIA) yang bisa menjawab pertanyaan kamu secara cepat dan tepat.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari Pembayaran Mandek, Bagaimana Status Uang dalam Perjanjian Akuisisi Hingga Pasal Penipuan Online untuk Menjerat Pelaku. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Pembayaran Mandek, Bagaimana Status Uang dalam Perjanjian Akuisisi?

Dua perusahaan terikat perjanjian akuisisi, dan salah satu pihak tidak membayarkan sisa angsuran hingga batas waktu pembayaran berakhir. Maka, bagaimana status uang yang telah dibayarkan dan dapatkah dikembalikan?

  1. Luas Rumah KPR Berbeda dengan di IMB, Ini Konsekuensinya

Ketika membeli rumah KPR bersubsidi, sebaiknya cek dokumen-dokumennya secara teliti. Jika ternyata luas rumah KPR bersubsidi berbeda dengan di IMB, developer terancam sanksi administratif dan sanksi pidana. Simak selengkapnya di artikel ini.

  1. Revolusi Industri 4.0: Pengaruh dan Tantangan bagi Hukum di Indonesia

Revolusi industri 4.0 ditandai dengan pesatnya perkembangan teknologi yang mengubah pola hidup dan cara kerja manusia. Dengan perubahan yang fundamental di bidang teknologi, bagaimana pengaruh dan tantangan hukumnya untuk Indonesia?

  1. Sanksi Kabur Saat Ditilang, dari Pidana Penjara hingga Denda

Jika ada ‘razia’ Polisi di jalan, sebaiknya jangan kabur. Konsekuensinya, kamu dapat terancam pidana hingga denda.

Tags:

Berita Terkait