STH Bandung Teken MoU Kemitraan University Solution dengan Hukumonline
STH Bandung Teken MoU Kemitraan University Solution dengan Hukumonline
Terbaru

STH Bandung Teken MoU Kemitraan University Solution dengan Hukumonline

Ketua STHB berharap besar dalam kerjasama ini, STHB bisa langsung merasakan manfaat dari layanan yang dimiliki oleh Hukumonline melalui university solution dan akan terus melakukan kerjasama di tahun-tahun mendatang dengan Hukumonline.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
STH Bandung Teken MoU Kemitraan University Solution dengan Hukumonline. Foto: RES
STH Bandung Teken MoU Kemitraan University Solution dengan Hukumonline. Foto: RES

Sekolah Tinggi Hukum Bandung (STHB) melakukan penandatanganan kerjasama melalui Memorandum of Understanding (MoU) dengan Hukumonline dalam program university solution.

Melalui kerjasama ini, seluruh civitas akademika STHB dapat mengakses lebih dari 150 ribu peraturan perundang-undangan serta putusan pengadilan dalam pusat data yang dimiliki Hukumonline.

Program university solution ini merupakan langkah konkret Hukumonline yang terus berusaha membantu dalam kualitas peningkatan pendidikan hukum Indonesia. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Amrie Hakim selaku Chief Content Officer Hukumonline dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga:

“Hukumonline yang telah berdiri sejak 22 tahun lalu, memiliki misi untuk hadir dalam mendukung tri dharma perguruan tinggi. University solution ini merupakan salah satu produk khusus bagi kampus hukum, sehingga civitas akademika kampus hukum dapat mengakses lebih dari 150 ribu koleksi peraturan perundang-undangan dan putusan pengadilan yang ada di dalam pusat data Hukumonline,” kata Amrie dalam penandatanganan kerjasama STHB dengan Hukumonline secara daring pada Rabu (11/1).

Amrie juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada STHB melalui kerja sama Hukumonline University Solution. Ia berharap setelah penandatanganan kerjasama tersebut, STHB dapat langsung menggunakan layanan university solution Hukumonline.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan STHB sebagai mitra baru university solution Hukumonline, meski kegiatan ini dilangsungkan secara online tetapi kami berharap tidak mengurangi manfaatnya. Saya berharap setelah ini STHB bisa langung menggunakan layanan Hukumonline,” jelas Amrie.

Tags:

Berita Terkait