Foto

STH Indonesia Jentera Gelar Hybrid Event tentang Peran dan Masa Depan Pengadilan Pajak

Oleh:
Resa Esnir
Bacaan 1 Menit
Sekolah Tinggi Hukum (STH) Indonesia Jentera menggelar Hybrid Event mengangkat tema Peran dan Masa Depan Pengadilan Pajak di Kampus STH Indonesia Jentera, Jakarta, Rabu (7/6/2023).
Ketua STH Indonesia Jentera Arief T Surowidjojo saat membuka Hybrid Event bertema Peran dan Masa Depan Pengadilan Pajak di Kampus STH Indonesia Jentera, Rabu (7/6/2023).
Founder DDTC Darussalam dalam Hybrid Event bertema Peran dan Masa Depan Pengadilan Pajak di Kampus STH Indonesia Jentera, Jakarta, Rabu (7/6/2023).
Para pembicara dalam Hybrid Event tersebut yakni Pengajar STH Indonesia Jentera Dian Rositawati, Anggota KY yang juga Pengajar STH Indonesia Jentera Binziad Khadafi, Founder DDTC Darussalam.
Pengajar STH Indonesia Jentera Dian Rositawati dalam Hybrid Event bertema Peran dan Masa Depan Pengadilan Pajak di Kampus STH Indonesia Jentera, Jakarta, Rabu (7/6/2023).
Anggota KY yang juga Pengajar STH Indonesia Jentera Binziad Khadafi dalam Hybrid Event bertema Peran dan Masa Depan Pengadilan Pajak di Kampus STH Indonesia Jentera, Jakarta, Rabu (7/6/2023).
ads premium storiesads premium stories
Anda bosan baca berita biasa?
Kami persembahkan untuk Anda produk jurnalisme hukum terbaik. Kami memberi Anda artikel premium yang komprehensif dari sisi praktis maupun akademis, dan diriset secara mendalam.
Hanya Rp42.000/bulan
Berlangganan Sekarang