Terbuka Lowongan Kerja Associate di 2 Firma Hukum Ini, Berminat?
Terbaru

Terbuka Lowongan Kerja Associate di 2 Firma Hukum Ini, Berminat?

Law Office Yang & Co. membuka peluang kerja untuk posisi Junior Associate. Sedangkan di Novian & Partners masih terdapat lowongan sebagai Junior Lawyer dan Senior Lawyer.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bekerja pada firma hukum dan meniti karier sebagai lawyer menjadi impian sebagian lulusan Sarjana Hukum. Oleh karenanya, Hukumonline kembali menghimpun informasi lowongan kerja posisi Associate di firma hukum edisi jelang akhir Agustus 2023. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, silahkan simak daftar di bawah ini!

Law Office Yang & Co.

Berdiri sejak Maret 2011, Law Office Yang & Co. in association with Schnader merupakan firma hukum yang menyajikan 'full spectrum' layanan hukum. Berisi lawyer berkualitas dengan kualifikasi multidisiplin yang telah dilengkapi lisensi, deretan lawyer di firma ini dapat diandalkan oleh kliennya dalam proses hukum di depan pengadilan Indonesia dan masalah hukum lainnya di luar pengadilan.

Kini, mereka membuka lowongan untuk posisi Junior Associate. Dengan kualifikasi minimal berpengalaman 4 tahun (Fresh Graduate dibolehkan melamar); lulus dari universitas terkemuka; kemampuan untuk mengatasi tantangan dan bekerja dalam tenggat waktu yang ketat atau permintaan yang tinggi.

Kemudian kandidat merupakan seorang yang berkemauan untuk belajar, pekerja keras dan dapat diandalkan; keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang tinggi; kemampuan bekerja baik secara mandiri maupun dalam tim; serta fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Bila memenuhi persyaratan yang ditentukan, dapat melamar dengan mengirimkan surat lamaran disertai CV atau resume ke [email protected]. Lowongan ini terbuka sampai dengan 2 minggu sejak tanggal pengumuman.

Novian & Partners

Kantor Hukum Novian & Partners didirikan sejak tahun 1997 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat baik dunia usaha maupun perseorangan terhadap layanan jasa hukum profesional yang bermutu dan berintegritas tinggi. Kini, mereka membuka peluang kerja untuk posisi Junior Lawyer dan Senior Lawyer.

Persyaratannya ialah memiliki izin sebagai Advokat; berpengalaman di bidang hukum; pendidikan minimal S1, S2 dan S3 ilmu hukum lebih diutamakan; memiliki pemahaman ilmu hukum dan praktik hukum secara baik; pekerja keras, disiplin, loyal dan bertanggung jawab.

Kemudian memiliki minat serius sebagai Lawyer/Advokat; memiliki integritas tinggi serta berkomitmen untuk mematuhi kode etik profesi dan hukum; memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik; serta dapat bekerja sama dalam tim, berkomunikasi lancar/teratur dan berperilaku/berkelakuan baik.

Apabila tertarik untuk mendaftarkan diri pada posisi Junior Lawyer ataupun Senior Lawyer dan telah memenuhi segala persyaratan dimaksud, maka bisa mengirimkan lamaran yang disertai CV dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email [email protected].

Sebagai informasi, Hukumonline sebelumnya telah memberitakan sejumlah informasi lowongan pekerjaan. Diantaranya informasi lowongan bagi Fresh Graduate dan Mahasiswa Hukum pada tautan tersemat, serta peluang kerja Corporate Lawyer yang dapat diakses pada judul “Lowongan Pekerjaan Corporate Lawyer Akhir Agustus 2023” berikut ini.

Tags:

Berita Terkait