Terus Berkomitmen Memberikan Edukasi Hukum, Ini yang Dilakukan Hukumonline di Perayaan ke 22 Tahun!
Terbaru

Terus Berkomitmen Memberikan Edukasi Hukum, Ini yang Dilakukan Hukumonline di Perayaan ke 22 Tahun!

Terus berkomitmen meningkatkan literasi hukum di Indonesia, Hukumonline baru saja menggelar perayaan ke 22 Tahun!

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Foto: Hukumonline
Foto: Hukumonline

Berawal dari kebutuhan akan informasi hukum yang akhirnya digagas oleh para praktisi hukum terkemuka di Indonesia, Hukumonline berhasil bertahan lebih dari dua dekade sejak 2000 silam dan baru saja menyelenggarakan perayaan 22 Tahun pada 14 Juli lalu.

Di tahun ini, Hukumonline mengadakan beberapa rangkaian acara salah satunya ialah Campus Roadshow bertemakan “Career Outlook for Outstanding Law Graduates” ke delapan Universitas di Indonesia. Tujuan dari adanya Campus Roadshow ini diantaranya Hukumonline dapat memberi gambaran mengenai “life after college” sebagai seorang sarjana hukum dengan menghadirkan beberapa praktisi hukum, HR Practitioner, hingga Content Creator.

Selain Campus Roadshow, Hukumonline juga menyelenggarakan dua Instagram Live dengan mengajak para pengguna produk utama Hukumonline yakni Hukumonline Pro dan produk Enterprise Solution yakni Regulatory Compliance System mengenai bagaimana Hukumonline dapat membantu keseharian mereka dalam hal kepatuhan hukum yang diiringi dengan pemanfaatan teknologi.

Puncak acara dari rangkaian ulang tahun ini telah telah berhasil dilaksanakan dalam format hybrid talkshow dengan Judul “Regulasi dan Kolaborasi dalam Mewujudkan Potensi Ekonomi Digital Indonesia”. Melalui webinar ini, Hukumonline turut mengundang Pratikno selaku Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia dalam opening remarks dan turut mengundang Wishnutama Kusubandio, Mira Tayyiba, dan Arief Soerowidjojo sebagai narasumber yang mewakili berbagai stakeholders untuk memberikan perspektif terhadap transformasi digital di Indonesia.

Webinar ini mengangkat pemaparan mengenai kesiapan Indonesia dalam hal transformasi digital sebagai salah satu isu prioritas dalam G20. “kolaborasi” dan “shifting mindset” dapat dijadikan kata kunci dari hasil diskusi dalam talkshow yang digelar pada tanggal 14 Juli ini.

Dari perspektif hukum, regulasi selalu hadir di belakang dari adanya sebuah inovasi sehingga penyediaan informasi hukum yang integratif, mudah dibaca dan diakses oleh seluruh masyarakat ialah menjadi hal yang krusial. Hal ini juga menjadi latar belakang lahirnya Hukumonline.

Sebagai acara penutup, masyarakat umum juga dapat menyaksikan Hukumonline International Webinar Series pada tanggal 27-28 Juli mendatang dengan tema besar “Perlindungan Data Pribadi” dan akan mengundang representatif dari Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia hingga representatif dari EU Commission. Untuk melakukan registrasi, Anda dapat terus mengakses informasinya melalui Instagram @hukum_online.

Melalui bacaan ini, Hukumonline terus berkomitmen untuk meningkatkan literasi hukum kepada khalayak luas selama lebih dari dua dekade. Baik melalui acara hingga inisiatif yang disajikan kepada masyarakat umum, civitas akademika, hingga praktisi hukum. Hukumonline juga menghadirkan inisiatif spesial untuk mendukung nilai yang kerap dipertahankan melalui penawaran menarik dengan Promo Anniversale.

Promo ini berlaku diskon 22% tanpa syarat terhadap produk pusat data peraturan, putusan pengadilan, hingga analisis bilingual, Hukumonline Pro. Produk referensi praktis Premium Stories menggunakan kode voucher PSHOL22, Online Course, Document Management System, Exdoma. Hingga platform kepatuhan hukum, Regulatory Compliance System. Anda dapat klik setiap produk untuk melihat penawaran menarik dengan Promo Anniversale.

Tags: