Terbaru

Tim PERADI FC Bersiap untuk Piala Dunia Advokat 2022

Turnamen akan digelar di Marrakesh, Maroko pada 7-15 Mei 2022.

Oleh:
M. Agus Yozami
Bacaan 4 Menit
PERADI FC bersiap mengikuti ajang sepakbola tingkat internasional, yang di kenal dengan istilah Mundiavocat yang akan digelar di Marrakesh, Maroko, pada 7-15 Mei 2022.
PERADI FC bersiap mengikuti ajang sepakbola tingkat internasional, yang di kenal dengan istilah Mundiavocat yang akan digelar di Marrakesh, Maroko, pada 7-15 Mei 2022.

Perhimpunan Advokat Indonesia Football Cup (PERADI FC) tengah bersiap mengikuti ajang sepakbola tingkat internasional, yang di kenal dengan istilah Mundiavocat (World Cup Football for Lawyer. Mundiavokat 2022 rencananya akan digelar di Marrakesh, Maroko pada 7-15 Mei 2022. Pagelaran ini adalah untuk yang ketiga kalinya diikuti oleh PERADi FC.  

Dalam keterangannya, Manajer Tim Sepakbola PERADI FC James Purba mengatakan Mundiavocat kali ini rombongan terdiri dari 24 pemain dan 2 official, di mana dirinya juga bertindak sebagai manager team dibantu oleh Pelatih PERADI FC, Mario Silitonga, yang sudah sejak tahun 2014 ikut mendampingi PERADI FC.

Di samping pemain dan official, rombongan PERADI juga membawa beberapa lawyer sebagai supporter termasuk Romi Habie sebagai pemilik salah satu club sepakbola lawyer di Yogyakarta, yang diberi nama JLFC (Jogyakarta Lawyer Football Club).

Turut berpartisipasi mewakili Indonesia, Tim Sepakbola PERADI FC secara intensif melakukan persiapan. Setelah melalui serangkaian proses seleksi dalam bentuk latihan internal atau latih tanding dengan tim lawan, Tim Sepakbola PERADI FC akhirnya menetapkan 24 pemain terpilih yang akan berangkat ke Maroko.  

Baca Juga:

“Bahwa tim PERADI FC yang akan diberangkatkan pada turnamen tersebut merupakan gabungan advokat–advokat yang berasal dari beberapa daerah seperti Peradi Surabaya, Peradi Yogyakarta, Peradi Semarang dan Peradi Jakarta, pemain–pemain tersebut dipilih berdasarkan hasil seleksi dan sesuai dengan kebutuhan tim,” kata James.

Selain itu, pada tahun 2019 James Purba bersama Maddenleo Siagian dan Romi Habie diundang Panitia Mundiavocat untuk melakukan survei ke Marrakesh terkait fasilitas lapangan sepakbola dan hotel-hotel yang akan di gunakan seluruh peserta pada acara Mundiavocat tersebut.

Tags:

Berita Terkait