TJAJO & Partners Melakukan Brand Refresh Menjadi TnP Law Firm
Terbaru

TJAJO & Partners Melakukan Brand Refresh Menjadi TnP Law Firm

Selain TnP Law Firm, sebelumnya SSEK Law Firm juga melakukan hal serupa melakukan perubahan nama dan logo. Perubahan atau penyesuaian yang dilakukan meliputi nama dan logo, identitas kantor collateral dan citra firma seperti website maupun sosial media yang ada.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Logo TnP Law Firm dan SSEK Law Firm.
Logo TnP Law Firm dan SSEK Law Firm.

Memasuki bulan kelima di tahun 2023, TJAJO & Partners melakukan brand refresh dan kini dinamai TnP Law Firm. Setelah melalui pertimbangan yang matang, perubahan nama ini menjadi cerminan komitmen firma dalam mengajukan solusi inovatif dan praktis bagi klien. Dari rebranding yang dilakukan termasuk berupa nama baru, logo, visual identity, website terupdate, dan presensi sosial media.

Rebranding ini merupakan bagian dari evolusi dan pertumbuhan firma hukum kami, upaya TnP Law Firm untuk memastikan bahwa branding kami konsisten di semua platform,” ujar Managing Partner TnP Law Firm Melissa Butarbutar ketika dikonfirmasi Hukumonline, Jum’at (5/5/2023).

Baca Juga:

Ia menerangkan hal ini dilakukan selaras dengan tujuan TnP Law Firm yang saat ini sedang memperluas bisnis dan layanan hukum yang disajikan. “Kami merasa saat ini waktu yang tepat untuk memperbarui logo dan nama firma. Kami percaya rebranding ini akan membantu kami terhubung lebih baik dengan Client dan Stakeholder kami,” kata dia.

Atas branding yang baru dihadirkan, TnP Law Firm berharap bisa menyajikan image yang lebih fresh dan semakin memantapkan posisi kantor hukum ini di pasar. Dengan begitu, diharapkan bisa membantu menarik klien-klien baru dengan tetap meningkatkan loyalitas existing clients.

“Selain itu, rebranding ini akan menciptakan more recognition and brand awareness atas TnP Law Firm, yang diharapkan dapat meningkatan visibility serta konsiderasi dari para calon Client. Kami juga melihat rebranding ini akan berkontribusi pada upaya untuk memodernisasi firma dan membantu kami untuk mempertahankan keunggulan kompetitif kami di market,” ungkap Melissa.

SSEK Law Firm

Tak hanya TnP Law Firm, sekitar dua bulan lalu SSEK Law Firm juga melakukan hal serupa. Brand refresh yang dilakukan termasuk desain ulang dari logo firma, website, dan komunikasi, SSEK Legal Consultants memperbaharui namanya menjadi SSEK Law Firm. Seiring dengan itu, laman resmi SSEK juga didesain kembali agar dapat lebih menarik dan mudah digunakan, dengan informasi penting tentang layanan SSEK maupun anggota tim.

Tags:

Berita Terkait