Tumbuan & Partners Angkat Partner Baru Bidang Capital Markets
Terbaru

Tumbuan & Partners Angkat Partner Baru Bidang Capital Markets

Promosi Veronica Sylfani sebagai Partner T&P mulai efektif per 1 Juni 2022. Ia telah memulai kariernya pada tahun 2011 dengan bergabung dengan T&P tepat setelah lulus dari Universitas Atmajaya Jakarta. Ia seorang lawyer yang sangat berpengalaman dalam hal membantu kelompok bisnis baik bisnis besar internasional maupun domestik.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Partner baru Kantor Hukum Tumbuan & Partners (T & P), Veronica Sylfani. Foto: Istimewa
Partner baru Kantor Hukum Tumbuan & Partners (T & P), Veronica Sylfani. Foto: Istimewa

Telah didirikan pada 1981 oleh Fred B.G. Tumbuan, Tumbuan & Partners Advocates & Counsellors-at-law (T & P) merupakan firma hukum bagi advokat dan konsultan hukum pasar modal Indonesia di Jakarta. Dalam perjalanannya, T & P mengkhususkan diri dalam berbagai aspek hukum perusahaan dan bisnis yang membuatnya memiliki reputasi yang memberikan layanan hukum diantaranya mencakup transaksi besar dan transaksi yang sangat kompleks. Atas kontribusi jajaran para lawyernya, T&P berkembang pesat menjadi sebagai salah satu firma hukum yang terkemuka di Indonesia.

Belum lama ini, T&P mengangkat Partner barunya Veronica Sylfani. Promosi Veronica sebagai Partner T&P mulai efektif per 1 Juni 2022 kemarin. Melalui laman pribadinya pada Jum’at (17/6/2022), Managing Partner T&P Jennifer B. Tumbuan dengan bangga mengumumkan pengangkatan Veronica.

“Veronica memulai karier pada tahun 2011 dengan bergabung dengan T&P tepat setelah lulus dari Universitas Atmajaya Jakarta. Dia adalah anggota aktif dari Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dan dengan pengalaman lebih dari 10 tahun,” ungkap Jennifer.

Baca Juga:

Dia menilai Veronica merupakan seorang lawyer yang sangat berpengalaman dalam hal membantu kelompok bisnis baik bisnis besar internasional maupun domestik. Kemahirannya itu dapat membantu berbagai transaksi penting. Termasuk diantaranya adalah public offerings, penerbitan obligasi dan sukuk, private placement, penawaran tender, mergers and acquisitions, hingga transaksi restrukturisasi korporasi dan utang.

Selama ini Veronica telah terlibat aktif dalam pemberian nasihat terhadap bank internasional, fund managers, serta lembaga keuangan lainnya. Tidak hanya itu, ia juga aktif dalam memberikan nasihat bagi perusahaan publik tentang compliance (kepatuhan), tata kelola, dan masalah peraturan perundang-undangan

“Salah satu transaksi di bawah kepemimpinan Veronica yaitu rights issue PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) dengan penawaran di Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Singapura dan Eropa sesuai regulasi dengan nilai lebih dari Rp5,3 triliun telah dilakukan,” kata dia.

Keahlian Veronica membawanya dianugerahi dengan Equity Market Deal of the Year 2016 oleh salah satu publikasi internasional. Kesungguhan dan kerja keras Veronica dalam sejumlah transaksi di T & P itu telah membantu firmanya diberikan dan/atau dinominasikan oleh berbagai direktori hukum. Mulai dari Boutique Law Firm of the Year 2015; Transactional Boutique Law Firm of the Year 2019; Finalis Indonesia Law Firm of The Year 2021; Finalis Debt Market Deal of the Year 2021; Finalis Project Finance Deal of the Year 2022; dan lain-lain.

“Kami sangat senang menyambut Veronica sebagai mitra terbaru firma ini dan menantikan dukungan dan komitmennya yang berkelanjutan untuk senantiasa menyediakan layanan hukum berkualitas bagi klien kami,” harapnya.

Tags:

Berita Terkait