Tumbuan & Partners dan AFHS Law Firm Angkat Associate
Terbaru

Tumbuan & Partners dan AFHS Law Firm Angkat Associate

T&P secara resmi promosikan Risman Yansen Mario sebagai Senior Associate. Sedangkan AFHS Law Firm mengumumkan Hendarto D S Pakpahan sebagai associate baru untuk kantor hukum mereka di Batam.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Risman Yansen Mario dan Hendarto DS Pakpahan. Foto Kolase: Istimewa
Risman Yansen Mario dan Hendarto DS Pakpahan. Foto Kolase: Istimewa

Belum lama ini, Tumbuan & Partners (T&P) Advocates & Counsellors-at-law baru saja mengumumkan promosi salah satu Associatesnya. Selain itu, Aprilda Fiona Hendronoto Soesabdo Law Firm (AFHS Law Firm) juga mengumumkan bergabungnya seorang Associates baru untuk kantor hukum mereka di Batam.

Pada kantor hukum T&P, Risman Yansen Mario secara resmi dipromosikan sebagai Senior Associate yang efektif per 1 Juni 2022 lalu. Ia telah bergabung dengan T&P pada awal tahun 2014, dan sudah meniti karier hukumnya sejak tahun 2010 silam.

“Di T&P, Risman terlibat secara intensif dalam transaksi Merger & Akuisisi, dan proyek pasar modal, termasuk Penawaran Umum Perdana, Penerbitan Obligasi, Penerbitan Sukuk dan Private Placement di berbagai sektor industry, seperti perusahaan konstruksi, energi, dan pelabuhan. Dia telah mewakili investor Indonesia dan asing yang terdiri dari perusahaan swasta dan publik, perusahaan multinasional, dan perusahaan milik negara,” ujar Managing Partner T&P Jennifer B. Tumbuan melalui unggahan di laman LinkedIn-nya, Selasa (14/6/2022).

Baca Juga:

Jennifer mengatakan Risman selama ini sudah memberikan kontribusi pada beberapa transaksi yang membantu firma hukumnya dianugerahi penghargaan oleh sejumlah direktori hukum. Termasuk salah satu diantaranya sebagai salah satu Top Capital Market Laws Firms 2021 dalam Transaksi Obligasi Berdasarkan Nilai di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2020 oleh Hukumonline.

“Risman adalah anggota aktif dari Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), dan Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal Indonesia (HKHPM),” kata dia.

Disamping promosi Risman Yansen Mario sebagai Senior Associate di T&P, AFHS Law Firm juga baru saja umumkan bergabungnya Hendarto D S Pakpahan sebagai associate baru kantor hukumnya. Hendarto merupakan seorang lulusan Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran yang pernah memenangkan Kompetisi Peradilan Semu Nasional pada tahun 2020.

“Dengan bangga kami mengumumkan Hendarto D S Pakpahan sebagai associate terbaru di AFHS Law Firm. Hendarto lulus dari salah satu Fakultas Hukum bergengsi, Universitas Padjadjaran pada tahun 2021. Kegemarannya di bidang hukum telah membawanya untuk memperoleh berbagai prestasi akademik, seperti memenangkan Kompetisi Peradilan Semu Nasional pada tahun 2020. Hendarto akan ditempatkan di Kantor Hukum kami di Batam,” demikian dikutip dari akun LinkedIn resmi AFHS Law Firm, Rabu (8/6/2022) lalu.

Atas bergabungnya Hendarto, salah satu Founding Partner AFHS Law Firm Hendronoto Soesabdo turut menyambut dan memperkenalkan associate barunya itu melalui unggahan di LinkedIn pribadinya. “Memperkenalkan anggota baru kami di Kantor Batam,” tulisnya.

Tags:

Berita Terkait