Ungkapan Syukur Pemenang Legal Clinic Awards 2023 Kategori Konsultan Pajak dan Ikatan Alumni Terbaik
Utama

Ungkapan Syukur Pemenang Legal Clinic Awards 2023 Kategori Konsultan Pajak dan Ikatan Alumni Terbaik

Para pemenang menerima dengan gembira dan berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Ungkapan Syukur Pemenang Legal Clinic Awards 2023 Kategori Konsultan Pajak dan Ikatan Alumni Terbaik
Hukumonline

Sudah lebih dari dua dekade dalam berkarya, Hukumonline senantiasa menghadirkan berbagai layanan dan produk dalam bidang teknologi dan hukum. Salah satunya adalah Klinik Hukumonline yang terus berkembang sehingga telah memiliki 14 kategori di dalamnya di antaranya pidana, perdata, Hak Asasi Manusia, kekayaan intelektual, teknologi, UMKM, dan lain sebagainya.

Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, Hukumonline memberikan penghargaan kepada mitra Klinik Hukumonline dalam gelaran Hukumonline Legal Clinic Awards 2023. Penghargaan ini telah empat kali dilaksanakan dan pada tahun ini mengusung tema Pahlawan Literasi Hukum: Semakin Melek Hukum Bersama Mitra Klinik Hukumonline.

Hukumonline berkomitmen dalam memberikan apresiasi kepada Mitra Klinik Hukumonline yang telah berjasa dan berdedikasi bagi para pembacanya untuk menjadi #LebihMelekHukum. Secara tidak langsung, para mitra turut berkontribusi bagi perkembangan edukasi hukum di Indonesia dengan menjawab berbagai macam pertanyaan seputar hukum melalui artikel Klinik Hukumonline.com.

Baca Juga:

“Hukumonline kembali menyelenggarakan Hukumonline Legal Clinic Awards 2023. Kami senang dapat menyelenggarakan ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi pada akademisi dan praktisi hukum yang turut berkontribusi mengedukasi hukum kepada masyarakat melalui konten klinik berupa artikel, infografis maupun video,” ujar Chief Content Officer Hukumonline, Robert Sidauruk dalam keterangan video, Jumat (10/11).

Mewakili Hukumonline, Robert menganggap mitra Klinik Hukumonline sebagai pahlawan yang telah berkontribusi mengedukasi masyarakat dalam misi melek hukum. Ia pun mengucapkan selamat dan terima kasihnya kepada seluruh mitra Klinik Hukumonline atas kolaborasi kerjasamanya.

“Selamat kepada peraih Hukumonline Legal Clinic Awards 2023, kami mengucapkan terima kasih kepada mitra Klinik yang telah mempercayakan kerjasama kolaborasi ini dalam memajukan hukum yang lebih baik,” kata dia.

Tags:

Berita Terkait