Virtual Discussion with Practice Leaders, Komitmen Hukumonline sebagai Hub Aktor Industri Hukum
Practice Leaders

Virtual Discussion with Practice Leaders, Komitmen Hukumonline sebagai Hub Aktor Industri Hukum

Melalui diskusi virtual yang diinisiasi Hukumonline nantinya dapat mempertemukan antara deretan firma hukum terkemuka yang masuk dalam daftar Practice Leader dengan korporat.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Chief Media and Engagement Officer (CMO) Hukumonline Amrie Hakim saat membuka acara Hukumonline Power Lunch with Practice Leaders, Selasa (11/6/2024) di Jakarta. Foto: RES
Chief Media and Engagement Officer (CMO) Hukumonline Amrie Hakim saat membuka acara Hukumonline Power Lunch with Practice Leaders, Selasa (11/6/2024) di Jakarta. Foto: RES

Hukumonline akan segera menggelar ajang Practice Leader & Top 100 Indonesian Law Firms Awards 2024 di Fairmont Hotel Jakarta pada 28 Juni 2024 mendatang. Dalam rangka road to Practice Leader 2024 sebagai ajang pemberian penghargaan khusus bagi jajaran Elite I Practice Leader, digelar Hukumonline Power Lunch with Practice Leaders yang dihadiri 24 lebih perwakilan firma hukum.

“Seiring dengan perjalanan 24 tahun Hukumonline, kami telah bertumbuh menjadi hub bagi para aktor dalam industri hukum Indonesia dan menciptakan jejaring komunitas hukum. Para aktor ini datang dari berbagai sektor industri. Mulai dari sektor finansial, perbankan, dan jasa keuangan, sumber daya alam, teknologi, hingga manufaktur,” ujar Chief Media and Engagement Officer (CMO) Hukumonline Amrie Hakim dalam sambutannya, Selasa (11/6/2024).

Hukumonline.com

Suasana acara Hukumonline Power Lunch with Practice Leaders.

Baca Juga:

Memiliki 1.500 lebih pelanggan korporasi dan institusi, Hukumonline memandang hal tersebut sebagai sebuah potensi dalam menghubungkan para aktor agar bisa saling terkoneksi dan berinteraksi satu sama lain. Khususnya, pasca pandemi Covid-19, kalangan pelaku industri didorong untuk makin giat berkolaborasi satu sama lain.

Terlebih, saat ini pemanfaatan teknologi dalam pencarian informasi jasa hukum sudah memberikan peran signifikan untuk mempermudah potensial klien dalam memperoleh informasi yang komprehensif. Maka dari itu, online presence dinilai sebagai “rumus baku” firma hukum agar semakin dikenal oleh klien potensial.

“Kemudahan dalam pencarian dan keterbukaan informasi akan layanan, keahlian dari kantor hukum mempunyai peranan besar. Pada 2023 lalu, Hukumonline meluncurkan ‘Hukumonline Practice Leaders’ yaitu directory yang memuat informasi penting mengenai profil ratusan law firm terbaik di Indonesia berdasarkan kinerja dalam masing-masing practice area, inovasi, dan reputasinya.”

Melalui direktori tersebut, firma hukum dikelompokan ke dalam deretan Elit 1 sampai dengan Elite 4. Termasuk pembagian firma hukum berdasarkan lokasi atau wilayah yang dapat memudahkan klien potensial memilih firma hukum yang tepat sesuai kebutuhan klien dan lokasinya.

Tags:

Berita Terkait