Waktu Terbatas! 4 Firma Hukum Ini Buka Peluang Internship dan Trainee Associate
Terbaru

Waktu Terbatas! 4 Firma Hukum Ini Buka Peluang Internship dan Trainee Associate

Widyawan & Partners dan Siregar Setiawan Manalu Partnership membuka program internship. Sedangkan di Hiswara Bunjamin & Tandjung dan AYMP Atelier at Law terdapat lowongan posisi Trainee Associate.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Waktu Terbatas! 4 Firma Hukum Ini Buka Peluang Internship dan Trainee Associate
Hukumonline

Bekerja pada firma hukum menjadi impian sejumlah kalangan hukum dan mengikuti program magang menjadi salah satu langkah untuk mengawali hal tersebut. Memasuki pekan kedua di bulan Februari 2024, Hukumonline mengkompilasikan informasi peluang magang pada firma hukum. Untuk selengkapnya, silakan simak informasi di bawah ini!

Widyawan & Partners

Widyawan & Partners in Association with Linklaters merupakan salah satu firma hukum yang menawarkan layanan full service di Indonesia. Dengan mengkhususkan diri dalam bidang Perbankan & Keuangan, Pasar Modal, M&A Perusahaan, Penyelesaian Sengketa, Ketenagakerjaan, serta Proyek dan Infrastruktur.

Saat ini mereka membuka peluang Graduate Intern Programme, sebuah program magang selama 5 bulan yang akan membekali peserta dengan pengalaman bekerja pada firma hukum. Persyaratannya antara lain WNI, fasih dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, memiliki IPK minimal 3,0.

Mereka juga mencari individu terbaik yang memiliki kemampuan organisasi, komunikasi dan keterampilan orang; dorongan dan komitmen; serta pemikiran komersial. Kesempatan ini terbuka paling lama sampai dengan 23 Februari 2024. Jika tertarik untuk mendaftarkan diri dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi Linklaters.

Siregar Setiawan Manalu Partnership

Berdiri sejak tahun 2015, SSMP (Siregar Setiawan Manalu Partnership) merupakan firma hukum yang berpengalaman dan ahli dalam litigasi perdata dengan pemahaman mendalam tentang kebutuhan dan kompleksitas spesifik bisnis. Mereka memiliki area praktik yang luas termasuk Kepailitan dan PKPU; Litigasi Aviasi; Litigasi Perpajakan; Litigasi Pidana; Litigasi Class Action; dan lain-lain.

Terdapat kesempatan magang di kantor mereka. Untuk posisi internship, pelamar disyaratkan seorang fresh graduate Sarjana Hukum; dengan IPK minimal 3,25. Jika tertarik untuk mendaftarkan diri maka bisa mengirim Transkrip Akademik terbaru; CV; dan Motivation Letter dalam bahasa Inggris. Seluruh dokumen lamaran dapat dikirimkan melalui formulir di tautan berikut. Selambat-lambatnya 17 Februari 2024 pukul 18.00 WIB.

Hiswara Bunjamin & Tandjung

Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) in Association with Herbert Smith Freehills ialah firma hukum ternama di Indonesia. Kantor hukum ini menyediakan berbagai layanan hukum untuk klien-kliennya secara inovatif dan berkualitas tinggi, berdasarkan pengetahuan lokal yang relevan secara komersial.

Tags:

Berita Terkait