Godfather Tidak Punya Nyali
Jeda

Godfather Tidak Punya Nyali

Seorang Godfather dengan didampingi oleh pengacaranya berjalan menuju sebuah ruangan untuk pertemuan dengan akuntan Godfather tersebut. Godfather bertanya pada akuntan: "Di mana uang tiga juta dollar milikku yang kau gelapkan?."

Oleh:
Nay/APr
Bacaan 2 Menit
Godfather Tidak Punya Nyali
Hukumonline

Si akuntan diam saja tidak menjawab. Sang Godfather bertanya lagi: "Di mana uang tiga juta dollar milikku yang kau gelapkan?."

Pengacara Godfather menyela, "Bos, pria ini bisu tuli dan tidak dapat mengerti apa yang Anda katakan, tapi saya bisa menterjemahkannya untuk Anda."

Godfather berkata: "Tanyakan padanya di mana uang sialan itu ia sembunyikan?." Sang pengacara dengan menggunakan bahaya isyarat bertanya kepada akuntan di mana ia menyimpan uang tersebut.

Si akuntan balik menjawab dengan bahaya isyarat: "Saya tidak mengerti apa yang kau bicarakan". Pengacara menterjemahkan pada  Godfather, "Ia bilang ia tidak tahu apa yang Anda bicarakan".

Godfather mencabut pistolnya, menempelkannya pada dahi akuntan, mengokang  pelurunya. "Tanyakan lagi padanya dimana ia simpan uang itu?," cetusnya kesal.

Pengacara memberi isyarat pada akuntan. "Don Corleone ingin tahu di mana uang itu?" teriak pengacara.  Akuntan pun memberi isyarat balik, "OK! OK! Uang itu saya kuburkan di belakang gudang di halaman rumah saya."

Godfather bertanya: "Cepat katakan, apa yang dia bilang?"  Sang pengacara menterjemahkan pada Godfather, "Katanya Anda tidak akan punya nyali untuk menarik pelatuknya."       

 

Tags: