Sales untuk Law Firm
Jeda

Sales untuk Law Firm

Apakah Anda termasuk partner law firm yang sedang 'pusing' mencari klien di tengah lesunya ekonomi Indonesia saat ini? Kalau ya, mungkin saatnya Anda menggunakan jasa sales untuk mencari klien. Ya benar sales, walaupun ide ini mungkin terdengar aneh.

Oleh:
****
Bacaan 2 Menit
Sales untuk Law Firm
Hukumonline

Dalam website The National Law Journal, terdapat sebuah iklan webinar, seminar menggunakan teleconference dengan tulisan besar berbunyi, "Apakah sebaiknya law firm menyewa salesman?"

 

Iklan itu dilengkapi kalimat menggoda "Apakah Anda pernah berharap law firm Anda bisa menyewa profesional salesman  yang mampu mendatangkan cukup banyak tagihan jam kerja untuk membiayai partners dan associates di kantor Anda".

 

Webinar itu akan menghadirkan Steven M Bell, direktur penjualan nasional untuk law firm Womble, Carlyle, Sandridge & Rice.  Bell sendiri diiklankan sebagai the most succesfull salesman of legal service in US.

 

Entah karena menggunakan sales atau bukan, law firm tempat Bell bekerja, Womble, Carlyle, Sandridge & Rice merupakan law firm besar. Firma hukum ini memiliki 450 lawyer yang tersebar di sembilan kantor di berbagai kota di Amerika dan didirikan sejak 1876.

 

Law firm itu pun mewakili berbagai perusahaan nasional maupun multinasional dalam berbagai bidang, mulai dari manufaktur, teknologi, transportasi dan energi, asuransi, jasa finansial, kesehatan, sampai pendidikan.

 

Entah karena jasa Bell atau bukan, law firm tersebut menawarkan berbagai jasa yang oleh mereka sendiri disebut unique firm service. Jasa unik itu antara lain adalah Animal Right Consulting.

 

Jasa ini ditujukan kepada perusahaan farmasi yang menggunakan binatang sebagai percobaan dalam risetnya. Yang ditawarkan adalah berbagai cara untuk menghadapi berbagai organisasi pejuang hak binatang. Organisasi ini sering menyerang perusahaan yang menggunakan binatang dalam percobaannya.

Halaman Selanjutnya:
Tags: