Selasa, 18 Oktober 2011
Prof Boedi Harsono Meninggal Dunia
Ali

Berita duka cita untuk dunia hukum Indonesia. Guru Besar Hukum Agraria Fakultas Hukum Universitas Trisakti (Usakti) Prof Boedi Harsono dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa (18/10). Almarhum meninggal pada usia 89 tahun dan meninggalkan dua orang anak.

 

“Iya benar,” sebut Wakil Dekan FH Usakti Fery Edwar melalui pesan singkat ketika menjawab pertanyaan hukumonline.

 

Prof Boedi dikenal sebagai pakar hukum agraria yang paling senior di Indonesia. Beliau adalah salah seorang penggagas UU No 5 Tahun 1960 tentang Pokok-Pokok Agraria. Bukunya yang berjudul ‘Hukum Agraria Indonesia’ juga menjadi rujukan bagi hampir semua mahasiswa fakultas hukum di seluruh Indonesia yang mempelajari hukum agraria.  

 

Informasi yang didapat dari page facebook Universitas Trisakti, bersumber dari Humas Usakti, menyatakan Prof Boedi meninggal hari ini pukul 14.15. Jenazah akan disemayamkan pada Rabu (19/10) pukul 10.00 WIB di Lobby Gedung M (Gedung Rektorat) Kampus A Usakti. Beliau dimakamkan pada hari yang sama setelah Sholat Dzuhur di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan.

 

Alamat duka: Jl. Swakarsa Bawah No.17 Cilandak Pondok Labu Jakarta Selatan.

 

Selamat Jalan Prof Boedi.... 

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.