PT Holcim tentang Gugatan Eks Direktur
Surat Pembaca

PT Holcim tentang Gugatan Eks Direktur

Oleh:
Red
Bacaan 2 Menit
PT Holcim tentang Gugatan Eks Direktur
Hukumonline

Berikut ini adalah hak jawab yang disampaikan PT Holcim Indonesia Tbk terkait pemberitaan www.hukumonline.com berjudul “Eks Direktur dan Holcim Berebut Hak Cipta”.

Jakarta ,  29 October 2012
Kepada Yth
Redaksi  Hukum Online  

Hal : Tanggapan  atas berita di media Hukum Online  per tanggal 25 Oktober 2012 dengan judul : “Eks Direktur dan Holcim Berebut Hak Cipta”.


Berikut kami sampaikan hak jawab kami  atas pemberitaan tersebut :

  1. Dengan ini  kami sampaikan bahwa segala tuduhan yang disajikan pada berita dengan judul  “ “Eks Direktur (PMB) dan Holcim berebut Hak Cipta”  tertanggal 25 Oktober 2012 adalah TIDAK BENAR adanyadan gugatan-gugatanPMB kepada Holcim yang telah didaftarkan di  pengadilan negeri adalah sama sekali tidak berdasar hukum.
  2. Karena masalah ini telah memasuki arena hukum , kami sarankansebaiknya PMB membuktikan segala tuduhannya di Pengadilan dengan bukti-bukti otentik,  dan  Holcim punsudah menyiapkan segala bukti yang sahuntuk dibuktikan di pengadilan melalui pengacara yang telah ditunjuk.
  3. Telah menjadi komitmen dan prioritas utama Holcim untuk selalu mematuhi peraturan perundang-undangan dan kebijakan peraturan  yang berlaku di seluruh wilayah operasionalHolcim.

Diah Sasanawati (Anna)
Corporate Communications Manager
PT Holcim Indonesia Tbk

Tags: