Angie Mohon Sidang Tak Dilanjutkan
Aktual

Angie Mohon Sidang Tak Dilanjutkan

Oleh:
FAT
Bacaan 2 Menit
Angie Mohon Sidang Tak Dilanjutkan
Hukumonline

Usai mendengarkan keterangan ahli, terdakwa Angelina Sondakh alias Angie memohon pada majelis hakim agar pemeriksaan dirinya sebagai terdakwa tak diteruskan. “Terus terang saya tidak fokus, anak saya sakit," katanya di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (13/12).

Angie meminta majelis untuk bisa melihat anaknya yang tengah dirawat di RS Brawijaya, Jakarta. Perawatan Keanu Massaid itu sudah berjalan sejak dua hari lalu. "Terkena bakteri, dan harus diinfus," ujarnya lirih.

Ketua majelis hakim Sujatmiko pun bertanya ke penuntut umum KPK terkait kesediaan untuk mengawal Angie ke rumah sakit. Namun, penuntut umum belum bisa mengabulkan permintaan Angie itu secepatnya. Karena, pengawal KPK yang bertugas hari ini sangat minim.

Setelah sempat diskors beberapa menit, penuntut umum pun menyatakan kesediaannya untuk mengantar Angie ke rumah sakit. Pengantaran Angie itu dilakukan esok pagi, Jumat (14/12), sebelum sidang yang mengagendakan pemeriksaan terdakwa terhadap Angie digelar. "Sidang hari ini selesai dilanjutkan besok siang jam 13.30 WIB untuk pemeriksaan terdakwa," kata Sujatmiko.

Tags:

Berita Terkait