Karyawan ESDM Mudik Bersama
Aktual

Karyawan ESDM Mudik Bersama

Oleh:
CR15
Bacaan 2 Menit
Karyawan ESDM Mudik Bersama
Hukumonline

Sebanyak 816 karyawan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mudik bersama dengan fasilitas gratis dari kementerian yang dilaksanakan oleh Yayasan Pertambangan dan Energi. Mudik gratis bersama-sama itu merupakan program rutin yang diselenggarakan setiap tahun. 

Tahun ini merupakan pelaksanaan yang ke-14. Dari Jakarta diberangkatkan dua belas bus dengan tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sementara itu diberangkatkan lima bus dari Badung dan dua bus dari Cepu yang menuju Jakarta.

Saat melepas karyawan yang mengikuti program mudik gratis, Menteri ESDM Jero Wacik berpesan agar karyawan bisa menikmati liburan dengan baik. Ia meminta karyawan tak bolos tanggal 12 Agustus mendatang.

“Kepada seluruh karyawan dan keluarganya, selamat mudik dan liburan yang baik, nanti tanggal 12 jangan bolos, sudah masuk tanggal 12,” ujarnya,Jumat (2/8).

Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM, Waryono Karno menambahkan,  mudik gratis merupakan salah satu program bantuan sosial yang diselenggarakan oleh Yayasan Pertambangan dan Energi selain pemberian beasiswa bagi 1045 siswa keluarga  besar Kementerian ESDM.

“Pelaksanaan saat ini tentunya lebih baik dari tahun lalu,” tuturnya.

Tags: