AKPI Lantik Pengurus Organisasi
Aktual

AKPI Lantik Pengurus Organisasi

Oleh:
HRS
Bacaan 2 Menit
AKPI Lantik Pengurus Organisasi
Hukumonline

Ketua Umum Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) Jamaslin James Purba mengangkat dan melantik Pengurus, Dewan Sertifikasi, dan Dewan Penasihat di Jakarta, Rabu (25/9).

Dalam pelantikan, kepengurusan James Purba ini menambah dua bidang lagi, yaitu bidang sosial dan kemasyarakatan dan koordinator wilayah. Tujuan dibentuknya bidang sosial dan kemasyarakatan adalah agar organisasi tidak terkesan eksklusif dan dapat membaur ke tengah masyarakat. Bidang ini dipimpin oleh Muhammad Idris dengan Yefta P Kaligis sebagai wakil ketua.

Untuk menjalankan tugas, Muhammad Idris dibantu delapan anggota. Mereka adalah Rizky Dwinanto, Elisabeth Tania, Abdullah Subur, Kiki Nasirhadi, Fitri Safitri. Elvira Hanum, Anna Lydia Yusuf, dan Luhut M Ompusunggu.

Lantaran anggota AKPI semakin bertambah di daerah, AKPI memutuskan untuk membentuk bidang koordinator wilayah. Bidang ini dibentuk sesuai dengan wilayah pengadilan niaga di Indonesia, yaitu Koordinator Wilayah Medan, Surabaya, Semarang, dan Makassar.

Koordinator Wilayah Medan dipegang Deni Amasri Purba, dan Surabaya dipegang Hariyanto. Koordinator Wilayah Semarang dijabat Chandra Bowo, Makassar dipegang Chandra Jaya.

Tags: