Kamis, 26 September 2013

Hukumpedia Reborn

Semangatnya tetap sama, memberi fasilitas pertukaran ide dan gagasan mengenai persoalan-persoalan hukum di negeri tercinta ini.
RED
www.hukumpedia.com

Sebagai  media online terpercaya di Indonesia, hukumonline.com berupaya menggelar layanan–layanan baru untuk dapat memperkaya konten-konten positif di Indonesia. Salah satu layanan yang telah dikembangkan hukumonline.com sejak 2008 adalah memperkenalkan layanan yang berbasis pada user generated content.

Dengan membuat layanan yang berbasis user generated content, hukumonline.com berharap pemerhati hukum dan masyarakat pada umumnya dapat ikut serta memacu tumbuhnya konten–konten hukum yang informatif dan lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Sebelumnya hukumonline.com hanya mengembangkan ensiklopedi hukum dengan harapan pengguna di hukumonline.com dapat ikut berpartisipasi dalam mengembangkan informasi hukum dengan tujuan utama memfasilitasi interaksi antar pengguna hukumonline. Dengan latar belakang  ide tersebut, terciptalah hukumpedia.com yang menggunakan mesin wiki.

Setelah berjalannya waktu, ternyata kehadiran ensiklopedi hukum melalui hukumpedia.com kurang mendapatkan respon positif dari para pengguna dan pembaca hukumonline.com. Penyebabnya bisa bermacam-macam, diantaranya yang dapat diidentifikasi adalah user hukumonline.com masih kesulitan dalam menggunakan mesin generasi pertama yang kurang “user friendly”.

Saat ini hukumonline memutuskan untuk memperbaharui hukumpedia. Nama hukumpedia disepakati  tetap digunakan, dengan karakter yang jauh berbeda dengan hukumpedia versi pendahulu. Semangatnya tetap sama, memberi fasilitas pertukaran ide dan gagasan mengenai persoalan-persoalan hukum di negeri tercinta ini.

Kami di hukumonline.com sadar bahwa sifat masyarakat Indonesia yang sangat unggul adalah dalam soal keinginan berbagi, berbagi tentang apapun. Oleh karena itu hukumpedia.com tetap mengarahkan  memperkuat interaksi dan pertukaran gagasan. 

Dengan menggelar layanan hukumpedia versi baru, maka kami percaya informasi hukum dapat lebih berimbang. Dengan alasan itulah, hukumonline memperbaharui hukumpedia.com. Pembaharuan ini tergolong perubahan yang mendasar, karena tak hanya tampilan, mesin, isi, dan karakter yang berubah, tapi juga adanya integrasi antar platform di lingkungan hukumonline.com. Cara penggunaan  cukup menggunakan satu akun untuk bisa login di hukumonline.com, en.hukumonline.com, klinikhukum, Pusat Data, dan juga hukumpedia.com.

Selain integrasi keanggotaan melalui single login, integrasi juga akan diterapkan pada mesin pencari hukumonline.com. Sehingga semua konten yang dibuat user dan disalurkan melalui hukumpedia dapat terintegrasi dengan platform lainnya dalam jaringan hukumonline.com

Hukumpedia.com saat ini sangat mengharapkan masukan dari pengguna bagi  pengembangan hukumpedia kedepannya agar dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat luas.

Selamat mencoba layanan terbaru kami!

Silakan lihat preview video tentang hukumpedia.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua