Rayakan Ultah, MDC Raih Penghargaan IFLR
Berita

Rayakan Ultah, MDC Raih Penghargaan IFLR

Di momen spesial ini, MDC juga mengumumkan Squire Sanders sebagai mitra aliansi strategis.

Oleh:
RZK
Bacaan 2 Menit
Foto: www.darsalaw.com
Foto: www.darsalaw.com

Sebelas tahun berkiprah di dunia praktisi hukum, Melli Darsa & Co (MDC) semakin menunjukkan tajinya. Penghargaan demi penghargaan berhasil diraih oleh firma yang didirikan oleh Melli Darsa ini. Istimewanya, penghargaan teranyar diraih MDC bertepatan dengan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-11.

Dikutip dari laman International Financial Law Review (IFLR), sebuah lembaga publikasi finansial dan hukum ternama di dunia, MDC tercantum sebagai salah satu penerima “Asia Women in Business Law Awards 2013”. Dalam pengumuman resmi IFLR, MDC dinobatkan sebagai “The Best Firm in Indonesia”. Penghargaan ini diadakan oleh Euromoney Legal Media Group,  dimana IFLR termasuk di dalamnya.

Selain MDC, di daftar penerima penghargaan tercantum pula nama firma-firma hukum ternama di level internasional seperti Baker & Mckenzie, Wong Partnership, Hogan Lovells, dan Allen & Overy.

Penghargaan “Asia Women in Business Law Awards 2013” ini berarti memperpanjang daftar penghargaan yang pernah diraih MDC. Dikutip dari www.darsalaw.com, MDC pernah dinobatkan sebagai “Asian Legal Business Employer of Choice” untuk edisi 2009, 2011 and 2012. Lalu pada tahun 2008 dan 2010, IFLR menobatkan MDC sebagai “Indonesia Law Firm of the Year”.

Nuansa spesial ulang tahun MDC yang ke-11 semakin lengkap dengan diumumkannya secara resmi mitra aliansi strategis mereka. MDC menggandeng Squire Sanders, sebuah firma hukum yang pertama kali didirikan di Ohio, Amerika Serikat.

“Squire Sanders dan Melli Darsa & Co. (MDC), sebuah firma hukum ternama di Indonesia, dengan ini mengumumkan bahwa kami kami sepakat membentuk suatu aliansi strategis yang bersifat formal,” demikian pernyataan pihak MDC melalui siaran persnya, Jumat lalu (15/11).

Dalam siaran pers itu dijelaskan bahwa kerjasama antara Squire Sanders dan MDC meliputi pengembangan platform bisnis dan pemasaran di sektor jasa hukum untuk wilayah Indonesia dan internasional. Melalui kerjasama ini, klien-klien juga dapat memanfaatkan pengetahuan dan ketrampilan hukum lokal yang dimiliki para pengacara dari MDC dan Squire Sanders.

Tags: