Yayasan ABNR Sumbang Buku ke FHUI
Aktual

Yayasan ABNR Sumbang Buku ke FHUI

Oleh:
RED
Bacaan 2 Menit
Yayasan ABNR Sumbang Buku ke FHUI
Hukumonline
Guna meningkatkan mutu tamatan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI), Yayasan ABNR menyerahkan 66 buku teks yang meliputi bidang-bidang hukum perdata, hukum pidana, hukum tata negara, hukum internasional, dan hukum bisnis. Penyerahan dilakukan oleh Ketua Yayasan ABNR,Achmad Zen Umar Purba,dan diterima oleh Dekan FHUI. Dr. Topo Santoso. Ke-66 buku tersebut merupakan bahan referensi untuk para mahasiswa dan pihak yang berkepentingan.

Yayasan ABNR adalah suatu lembaga sosial yang mengkhususkan perhatian pada peningkatan mahasiswa dan pendidikan hukum pada umumnya. Sampai saat ini Yayasan ABNR telah memberikan bantuan beasiswa ke beberapa perguruan tinggi hukum di kawasan Indonesia timur, termasuk Universitas Haluoleo. Dalam waktu dekat akan diberikan bantuan buku-buku teks ke Fakultas Hukum Universitas Mataram.

Penyerahan buku tersebut dilakukan di sela-sela Seminar Nasional Penyelesaian Sengketa Investasi: Indonesia, ASEAN dan Internasional yang diselenggarakan oleh FHUI bekerjasama dengan BKPM, dengan pembicara kunci Kepala BKPM, Mahendra Siregar, S.E.,M.E.
Tags: