SilverRun, Ajang Sehat dan Bersua Teman
Berita

SilverRun, Ajang Sehat dan Bersua Teman

Pelari asal luar negeri mendominasi daftar juara.

Oleh:
MAR
Bacaan 2 Menit
Foto: RES
Foto: RES

Minggu kemarin (24/8), ribuan pengacara dan kalangan masyarakat umum memenuhi Parkir Timur Senayan, Jakarta. Mereka, para pengacara, rela menanggalkan pakaian formil seperti jas, kemeja, dan dasi, lalu mengganti dengan pakaian sport lengkap dengan aksesorisnya untuk berpartisipasi dalam SilveRun.

SilveRun adalah sebuah lomba lari multi kategori yang digelar Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal (HKHPM). Sesuai dengan namanya, SilveRun diadakan untuk memperingati hari jadi HKHPM yang ke-25. Sebelumnya, dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun, HKHPM juga menggelar turnamen golf di Sentul, Jawa Barat.

Kepada hukumonline, beberapa peserta dari kalangan hukum mengungkapkan motivasi atau alasan mereka mengikuti SilveRun.HerryNuryanto Kurniawan, Partner di Ali Budiarjo, Nugroho, Reksodiputro (ABNR) mengaku ikut SilveRun karena ingin sehat. Alasan lainnya, Herry ingin bertemu kolega yang kebetulan juga berpartisipasi dalam SilveRun.

“Motivasinya, satu biar sehat karena jarang olahraga. Kedua, karena saya tahu teman-teman ikut jadi ajang ketemuan sama teman-teman, di sana juga ketemu sama notaris dan bekas klien yang ikutan lari,” ujar HerryNuryanto Kurniawan, Selasa (26/8).

Selain dua hal di atas, Herrymengikuti ajang SilveRun karena kebetulan ABNR menjadi sponsor. Makanya, ABNR mendorong seluruh pengacaranya untuk berpartisipasi dalam SilveRun. Tetapi sayangnya, tidak semua pengacara ABNR bisa berpartisipasi karena saat bersamaan mereka mengikuti ajang Pertandingan Persahabatan Antar Konsultan Hukum (PPAKH).  

Menurut Herry, SilveRun adalah ajang lomba lari kedua yang pernah ia ikuti. Ajang lomba lari pertama Herry adalah Color Run. “Tapi itu (Color Run) bukan lari separuh jalan, jadi yang benar-benar lari ya baru sekarang ini,” tukasnya.

Partisipan lainnya, Naddia Affandi juga memberikan jawaban yang sama ketika ditanya hukumonline tentang motivasi mengikuti SilveRun. Motivasi sehat dan bersua teman-teman. Berbeda dengan Herry, SilveRun adalah ajang lomba lari pertama bagi Naddia.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait