Lawfirm Papan Atas Bersaing Dalam ALB Indonesia Awards
Utama

Lawfirm Papan Atas Bersaing Dalam ALB Indonesia Awards

Total terdapat 23 kategori penghargaan yang diperebutkan.

Oleh:
RED
Bacaan 2 Menit
Foto: www.legalbusinessonline.com
Foto: www.legalbusinessonline.com

Acara penghargaan adalah hal yang lazim dalam dunia advokat internasional. Organisasi advokat atau media seringkali memberikan apresiasi kepada kantor advokat (lawfirm) atau individu advokat yang berprestasi. Sayangnya, acara serupa relatif langka di Indonesia. Ironisnya, lawfirm-lawfirm Indonesia justru acapkali menerima penghargaan di luar negeri.

Di tengah langkanya acara penghargaan untuk lawfirm Indonesia, Asian Legal Business (ALB), lembaga penyedia informasi hukum dan bisnis, memprakarsai sebuah acara penghargaan bergengsi bernama “ALB 2014 Indonesia Law Awards”. Acara ini akan digelar di Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza, Selasa pekan depan (28/10).

Berdasarkan siaran pers yang diperoleh hukumonline, ALB 2014 Indonesia Law Awards terdiri dari tiga kategori besar. Pertama, kategori penghargaan untuk kesepakatan yang rinciannya adalah Debt Market Deal of the Year, Energy and Resources Deal of the Year, Equity Market Deal of the Year, M&A Deal of the Year, Real Estate Deal of the Year, dan Indonesia Deal of the Year.

Kedua, kategori penghargaan untuk tim hukum perusahaan yang meliputi Banking and Financial Services In-House Team of the Year, Construction and Real Estate In-House Team of the Year, Energy and Resources In-House Team of the Year, In-House Lawyer of the Year, dan Hanafiah Ponggawa & Partners Award Indonesia In-House Team of the Year.

Ketiga, kategori perusahaan untuk lawfirm yang meliputiBoutique Law Firm of the Year, Construction Law Firm of the Year, Dispute Resolution Law Firm of the Year, Employment Law Firm of the Year, Energy and Resources Law Firm of the Year, Insolvency and Restructuring Law Firm of the Year, Intellectual Property Law Firm of the Year, Islamic Finance Law Firm of the Year, Shipping Law Firm of the Year, Deal Firm of the Year, Managing Partner of the Year, dan Indonesia Law Firm of the Year.

Dari kategori tersebut, total terdapat 23 penghargaan. Proses penentuan peraih penghargaan untuk masing-masing kategori akan diputuskan oleh sebuah tim juri yang bersifat independen.

“Acara ALB Indonesia Law Awards tidak hanya akan mengapresiasi prestasi yang dicetak lawfirm-lawfirm papan atas dan tim hukum perusahaan, tetapi juga akan memberikan penghargaan untuk kesepakatan dan pelaku kesepakatan paling menonjol selama tahun 2013,” demikian tertulis dalam siaran pers ALB.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait