Yel-Yel Dukungan ala Timses Caketum PERADI
Jeda

Yel-Yel Dukungan ala Timses Caketum PERADI

Ada yang berteriak yel-yel, ada pula yang bernyanyi.

Oleh:
RIA
Bacaan 2 Menit
Para pendukung calon Ketum DPN PERADI dalam debat yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (18/3). Foto: RES.
Para pendukung calon Ketum DPN PERADI dalam debat yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (18/3). Foto: RES.

PERADI! Perubahan!

PERADI! Perubahan!

PERADI! Perubahan!

Hidup Perubahan! Hidup Bang Humphrey!

Kira-kira seperti itu-lah bunyi gaung yel-yel tim sukses salah satu Calon Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), Humphrey Djemat, sebelum memulai Debat Caketum PERADI, Rabu (18/3).

Dalam acara yang diadakan oleh PSHK, IJSL, dan Hukumonline.com ini, Johnson Panjaitan memimpin rekan sesama tim sukses Humphrey lainnya untuk memberikan dukungan. Mereka saling sahut-menyahut meneriakan dukungan untuk Ketua Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Advokat Indonesia (DPP AAI) ini.

Hari itu, Humphrey tak hanya didukung oleh para advokat. Di tengah kerumunan, tampak hadir pula istri Humphrey setia mendampingi sejak awal hingga berakhirnya acara.

Istri Humphrey yang dikenal sebagai salah satu calon anggota legislatif 2014 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini terlihat tak segan untuk ramai-ramai meneriakan yel-yel untuk mendukung suaminya, bersama dengan yang lain.

Di samping Humphrey, Luhut Pangaribuan yang membawa banyak rombongan pun memiliki yel-yel dukungan sendiri.

Ketika moderator debat, Kordinator KontraS Haris Azhar meminta pendukung untuk membawakan yel-yel nya, tim sukses Luhut sudah siap dengan kertas di tangan untuk menyanyikan lagu dukungan mereka.

Munas sebentar lagi, Bang Luhut slalu di hati. Ayo kawan ojo lali lali, dukung Bang Luhut Ketum PERADI. PERADI yes! Luhut Pangaribuan OK! Ayo kawan ojo lali lali dukung Bang Luhut Ketum PERADI. PERADI yes! Luhut Pangaribuan OK!” begitu nyanyian para pendukung Luhut.

Tags:

Berita Terkait