Firma Hukum Luar Negeri Rekrut Partner dari Indonesia
Berita

Firma Hukum Luar Negeri Rekrut Partner dari Indonesia

Ditempatkan di Jakarta.

Oleh:
Ali
Bacaan 2 Menit
Foto: www.nortonrosefulbright.com
Foto: www.nortonrosefulbright.com

[Versi Bahasa Inggris]


Norton Rose Fulbright, sebuah firma hukum yang memiliki kantor di beberapa negara, mengumumkan telah merekrut seorang lawyer yang berpengalaman di bidang perusahaan dan perdagangan Benny Bernarto sebagai salah seorang partnernya, Selasa (7/4).

Dalam siaran pers yang diterima hukumonline, Benny Bernarto diangkat sebagai partner dari Norton Rose Fulbright di Australia dan akan ditempatkan di kantor associate mereka di Jakarta, yakni Susandirini & Partners. Sejumlah prestasi Benny dijadikan alasan untuk mengangkatnya ke jenjang partner ini.

“Sdr Bernarto adalah mantan partner dari firma hukum Indonesia, Makarim & Taira S. Dia bergabung pada 1997 dan bekerja sebagai corporate and commercial lawyer yang fokus pada investasi luar negeri, merger dan akuisisi, infrastruktur, serta energi dan sumber daya alam,” demikian bunyi siaran pers yang dikirim oleh Manager Corporate Communications, Norton Rose Fulbright Australia, Alex Boxsell.

Lebih lanjut, Benny disebut memiliki pengalaman yang cukup luas dalam proyek infrastruktur. Dia juga kerap menyampaikan beberapa nasehat hukum seputar proyek-proyek pembangkit listrik tenaga batu bara serta geothermal dan pembangkit listrik tenaga air.

Pengangkatan Benny sebagau partner ini dilakukan di tengah meningkatnya minat regional dan internasional dalam perekonomian yang sedang tumbuh di Indonesia dan sebagai negara yang cukup berpengaruh secara geopolitik di kawasan Asia Tenggara.

Managing Partner Norton Rose Fulbright di Australia, Wayne Spanner, mengatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tempat untuk berinvestasi di Indonesia.

“Tidak ada bisnis yang secara hukum mengglobal mengaku memiliki hubungan dekat dengan Asia yang mampu mengabaikan potensi nyata dan perkembangan yang ada di Indonesia. Penunjukan Benny adalah dorongan lebih lanjut untuk tim perusahaan kami di Jakarta, khususnya dalam menumbukan energi kami, infrastruktur, pertambangan dan komditas-komoditas lainnya di pasar Indonesia,” jelasnya. 

Sedangkan, Sundarini – founding partner dari Susandirini & Partners- mengatakan bahwa kehadiran Benny merefleksikan berkembangnya reputasi dan kedudukan firma tersebut di pasar pelayanan hukum Indonesia.

Benny mengatakan dia gembira atas kesempatan bergabung dengan firma hukum yang menangani bisnis secara global.

“Saya sangat senang bergabung dengan Norton Rose Fulbright dan menjadi bagian dari tim yang mengglobal dengan reputasi yang bagus. “Saya sangat menantikan untuk melayani klien saya dengan suatu jaringan regional yang kuat dari kantor hukum dan pengacara yang berpengalaman di seluruh Australia dan Asia, termasuk di Singapura dan Hong Kong,” pungkasnya.

Tags:

Berita Terkait